,

Wardan Resmikan Posko Pemenangan Nawaitu di Tarai Bangun

Minggu, 13 Oktober 2024, 4:30 PM WIB Last Updated 2024-10-13T09:30:02Z

ORBITRAYA.COM, KAMPAR - Upaya memperkuat konsolidasi relawan di lapangan, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau nomor urut 2, H Muhammad Wardan meresmikan posko Tim Pemenangan Nasir Wardan Riau Bersatu (Nawaitu) di Tarai Bangun, Kabupaten Kampar, Kamis (10/10/2024) malam.


Didampingi Ketua Tim Pemenangan Nawaitu Provinsi Riau, Dr H Firdaus MT, kedatangan Cawagub Wardan yang merupakan pasangan Calon Gubernur (Cagub) Riau, H Muhammad Nasir mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan pendukung di Tarai Bangun.


"Lewat peresmian Posko Pemenangan Nawaitu ini, diharapkan para relawan dan para pendukung makin solid untuk memenangkan Nasir Wardan di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 27 November mendatang," ucap Wardan.


Dalam kesempatan itu, Wardan berpesan kepada seluruh pendukung dan relawan untuk menghargai beragam perbedaan selama Pilkada Serentak 2024. Menurutnya perbedaan menjadi bagian dari demokrasi yang harus dihargai.


"Pesta demokrasi harus disambut dengan riang gembira dan tidak boleh saling menyakiti. Tidak boleh saling menghina, tidak boleh saling bermusuhan. Pendukung dan relawan Nasir Wardan harus menjadi contoh dalam menerapkan politik santun," ungkap Wardan.


Posko yang berlokasi tidak jauh dari permukiman warga tersebut diharapkan bisa semakin mendekat dengan rakyat. Tak hanya mampu menyampaikan program pencalonan kepada masyarakat, namun juga menerima masukan dari rakyat.


Wardan meyakini, masih banyak masyarakat yang mengalami kesulitan karena belum terjangkau program Pemerintah Provinsi (Pemprov). Baik di bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, budaya, perkebunan, UMKM dan lainnya. Mengatasi semua itu, Nasir Wardan siap membenahi segala persoalan yang selama ini dikeluhkan masyarakat lewat 7 program Super Prioritas Menuju Riau Emas.


"Saya berharap posko ini juga menjadi posko pengaduan yang menerima harapan soal kurangnya apa tentang program pemerintah selama ini. Sehingga, menjadi masukan bagi Nasir Wardan untuk kami laksanakan pada saat terpilih nanti sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," kata Wardan.(yan)