,

Tokoh Masyarakat Inhil Meninggal, Cawagub Wardan Sampaikan Duka Mendalam

Senin, 21 Oktober 2024, 7:19 PM WIB Last Updated 2024-10-21T12:19:28Z

 
ORBITRAYA.COM, TEMBILAHAN - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau nomor urut 2, H Muhammad Wardan bertakziah ke rumah duka tokoh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), almarhum H Dahnil di Jalan SKB, Kelurahan Tembilahan Hilir, Inhil, Senin (21/10/2024).


Sebagaimana diketahui, H Dahnil merupakan tokoh masyarakat yang selama ini dikenal berpengaruh dan dekat seluruh kalangan di Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya Tembilahan.


Tiba di rumah almarhum, H Muhammad Wardan disambut oleh anak almarhum Iwan dan kerabat almarhum lainnya. Wardan diantar ke dalam rumah duka untuk membaca surah Yasiin dan doa bagi almarhum.


"Saya mendapatkan kabar almarhum meninggal malam tadi, maka pagi ini saya langsung ke rumah duka. Saya menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah almarhum H Dahnil yang selama ini dikenal dekat dengan semua kalangan di Inhil," ungkap Wardan usai takziah di rumah duka.


Diakui Wardan, almarhum merupakan sosok yang selama ini dapat berbaur dengan semua kalangan di Kabupaten Indragiri Hilir, termasuk dengan kalangan para pejabat di daerah ini.(yan)