,

Setelah Apel Pagi, Kapolsek AKP Ricky Marzuki Kejar Buruh di Tembilahan Barat

Jumat, 18 Oktober 2024, 10:48 AM WIB Last Updated 2024-10-18T03:48:23Z

 


ORBITRAYA.COM, TEMBILAHAN – Setelah melaksanakan Apel Pagi, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricki Marzuki, SH, sempatkan diri mengejar para buruh di Kelurahan Tembilahan Barat, Parit 4 Gudang atau Pelabuhan Langkau untuk menyampaikan imbauan Pilkada damai dan kondusif kepada, Jumat (18/10/2024). Kegiatan ini berlangsung pukul 09.00 WIB di sela-sela waktu istirahat para buruh.


AKP Ricki Marzuki menghampiri para buruh dengan suasana keakraban. Dalam penyampaiannya, Kapolsek mengimbau agar masyarakat menjaga ketenangan selama proses Pilkada, terutama di masa kampanye saat ini. Ia juga menekankan pentingnya untuk tidak menyebarkan berita hoaks yang dapat memicu kegaduhan.


"Jangan sampai membuat suasana gaduh dengan menyebarkan berita hoaks. Mari kita jaga Pilkada agar tetap damai dan kondusif," ujar AKP Ricki Marzuki kepada para buruh.


Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan pentingnya partisipasi dalam Pilkada mendatang dengan memberikan suara pada 27 November 2024. 


"Jangan golput, ya! Gunakan hak pilih kalian di TPS yang sudah ditentukan," katanya.


Kegiatan berlangsung dalam suasana harmonis dan diiringi canda tawa. Setelah penyampaian imbauan, para pekerja melanjutkan aktivitas mereka sembari mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek atas sosialisasi yang diberikan.


Kapolsek berharap agar seluruh masyarakat berperan aktif dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai.