,

Semarak, Semangat Pagi Warga Kateman Ikuti Senam Dukung Paslon Nomor 2 Fermadani

Minggu, 20 Oktober 2024, 2:48 PM WIB Last Updated 2024-10-20T07:48:47Z


ORBITRAYA.COM, KATEMAN - Dengan penuh semarak dan semangat pagi, warga Guntung Kecamatan Kateman, mengikuti senam bersama sekaligus Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil, nomor urut 2, Ferryandi dan Dani M Nursalam (Fermadani), Minggu (20/10/2024), di Lapangan Balai Rakyat Jalan Sudirman. 


Senam dan kampanye dialogis diikuti oleh ratusan warga Sungai Guntung dengan penuh semangat apalagi dengan hadirnya Bintang Tamu Penyanyi legend Slow Rock, Sultan.


Kampanye dialogis dengan cara senam dan hiburan musik yang dilakukan Paslon Bupati Inhil Nomor Urut 2 merupakan cara politik riang gembira mempersatukan masyarakat dan membuat suasan menjadi tenang tanpa ketegangan, dengan tidak mengurangi kualitas isi visi misi yang disampaikan kepada masyarakat. 


Calon Wakil Bupati Inhil, Dani M Nursalam menuturkan, InsyaAllah Paslon Bupati nomor urut 2 menjadi pintu harapan semua golongan masyarakat. 


"Apa yang menjadi harapan masyarakat Kateman adalah cita cita kita semua, maka dari itu dengan memilih pasangan Fermadani nomor urut 2 maka kita akan sama sama ikut merealisasikan harapan tersebut, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Kecamatan Kateman ini," ungkapnya. 


Selain itu Fermadani juga siap membantu para petani kelapa dengan program program unggulan, alat tangkap ikan bagi para nelayan.


"Kehidupan masyarakat Kateman mengandalkan sumber daya kelautan, perkelapaan dan perdagangan, semua itu perlu perhatian dari pemerintah. Mohon dukungannya, InsyaAllah kami amanah bila dipercayai masyarakat memimpin Inhil," tegasnya.