,

Sambil Belah Kelapa, AKP Ricki Sampaikan Imbauan Pilkada Damai dan Aman

Rabu, 16 Oktober 2024, 12:16 PM WIB Last Updated 2024-10-16T05:16:06Z
Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki SH saat menghimbau Pilkada aman dan damai kepada masyarakat Desa Pulau Palas.

ORBITRAYA.COM, Tembilahan Hulu — Sembari membelah kelapa bersama masyarakat Desa Pulau Palas, Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir Polda Riau, AKP Ricki Marzuki, SH menyampaikan imbauan penting mengenai pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang damai dan aman. 


Kegiatan yang berlangsung pada masa kampanye ini menjadi momen bagi Kapolsek untuk menekankan pentingnya menjaga situasi kondusif.


“Kita harus bersama-sama menciptakan Pilkada yang damai dan kondusif, terutama saat ini di tahapan kampanye. Semua harus dalam situasi yang aman dan terkendali,” ujar Kapolsek Tembilahan Hulu di sela-sela kegiatan membelah kelapa bersama warga, Rabu (16/10/2024).


Selain mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman selama Pilkada, Kapolsek yang terkenal ramah senyum itu juga mengingatkan pentingnya partisipasi warga dalam menggunakan hak suaranya. 


“Pada 27 November 2024 nanti, mari kita semua datang ke TPS masing-masing untuk memberikan hak suara. Jangan sampai ada yang Golput!” tegasnya.


Imbauan tersebut disampaikan dengan gaya yang hangat dan bersahabat, diiringi senda gurau yang membuat warga merasa nyaman. Masyarakat Pulau Palas menyambut baik imbauan tersebut dengan penuh antusias.


“Kami berterima kasih kepada Pak Kapolsek atas imbauannya. Kami akan ikut berpartisipasi dan menjaga situasi tetap aman,” ujar salah satu warga Pulau Palas, sembari melanjutkan aktivitas mereka.


Mantan Kanit Regident Satlantas Polres Siak itu berharap seluruh warga dapat bersinergi dalam menjaga ketertiban dan turut serta dalam pemilihan yang jujur, adil, dan damai.