,

Pj Bupati Inhil H Erisman Yahya Menghadiri Haul Akbar Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al-Jailani di Tempuling

Minggu, 20 Oktober 2024, 8:59 AM WIB Last Updated 2024-10-20T01:59:19Z


ORBITRAYA.COM,TEMPULING – Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Erisman Yahya menghadiri peringatan Haul Akbar Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al-Jailani di Kecamatan Tempuling, Sabtu (19/10/2024) malam.

Haul Akbar tersebut disejalankan dengan Haul Jama' dan peringatan HUT Majelis Ta’lim Raudatuz Zakirin ke-9 tahun 1446 H / 2024 M dengan menghadirkan Penceramah Al-Mukarrom Ustadz Muhammad Zakaria Anshari dari Kalimantan Selatan.


Dihadiri ribuan Jama'ah, peringatan Haul Akbar dan Haul Jama' serta peringatan HUT ke-9 Majelis Ta'lim Raudatuz Zakirin disambut baik dan mendapat apresiasi oleh Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya. 


Dalam sambutannya, Ia menyampaikan rasa bahagianya berada di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di Kecamatan Tempuling. Erisman melihat setiap pelaksanaan kegiatan religi di Kabupaten Inhil selalu ramai.


"Mudah-mudahan tradisi yang baik ini bisa menjadi pelindung bagi kita, agar daerah kita ini tetap aman, agar daerah ini tetap kondusif dan Insya Allah daerah kita ini tetap dikucuri Rahmat Allah SWT sehingga menjadi baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur," ucapnya


Sebelum menyampaikan sambutan, Pj Bupati Inhil H. Erisman Yahya terlebih dulu menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp.10 juta untuk pembangunan Majelis Ta'lim Raudatuz Zakirin.

Turut mendampinginya dalam kesempatan, Kadis Perhubungan, Kadis Perkim, Kepala Bappeda dan Kabag Kesra.



Sumber Prokopim Setda Inhil.