,

Koptu J Manurung Menghadiri konsultasi Publik PT EQuality dengan PT Riau Indo Agropalma

Jumat, 18 Oktober 2024, 4:15 PM WIB Last Updated 2024-10-18T09:15:29Z

 



ORBITRAYA.COM,PELANGIRAN - Mewakili Danramil Babinsa Koramil 10/Pelangiran (Plg) Koptu J. Manurung menghadiri konsultasi publik PT EQuality dengan PT Riau Indo Agropalma di aula kantor Camat Kec. Pelangiran Kab Inhil, Jum'at (18/10


Kegiatan dihadiri. Camat Plg di wakili bapak H. Adi Ahmad Putra. Kapolsek Pelangiran Iptu Pol. Azwar Alwi. Danramil di wakili Koptu J. Manurung. Kepala desa Terusan Beringin Jaya bpk Hasbullah. Kepala desa Tanjung Simpang bpk Feri Irawan. Tim dari Ouality bpk Yudi, Humas PT RIA Mansyur. . Staf Kec. Pelangiran.


Dikatakan Koptu J Manurung Konsultasi publik bersama perusahaan dapat dilakukan dalam bentuk Forum Konsultasi Publik (FKP). FKP merupakan kegiatan dialog, diskusi, dan pertukaran opini secara partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan publik. 


"Tentunya Asesment PT RIA di desa Tanjung Simpang dan Terusan Beringin apa tanggapannya dan usulan ke depan untuk membantu masyarakat setempat yang berdekatan dengan pihak perusahaan," ungkapnya.


Ada Poin-poin yang sangat diharapkan masyarakat, Membahas rancangan kebijakan, penerapan kebijakan, dampak kebijakan, dan evaluasi pelaksanaan kebijakan Mendapatkan masukan untuk perbaikan penyelenggaraan pelayanan publik . Menyelaraskan antara harapan masyarakat dengan kemampuan penyelenggara layanan publik