,

Komsos dengan Warga Babinsa Koramil 02/TM Kopda M Adrian Menjaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024

Sabtu, 19 Oktober 2024, 12:11 PM WIB Last Updated 2024-10-19T05:11:53Z

 



ORBITRAYA.COM,ENOK - Sebentar lagi akan digelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, serta Cabup – Cawabup Inhil akan digelar pada hari (H) yakni Hari Rabu tanggal 27 November 2024 mendatang dan saat ini sudah memasuki tahapan pendaftaran Paslon Cabup-Cawabup.


Pesta demokrasi Pilkada serentak 2024 disambut dengan penuh gembira, suasana sejuk penuh persaudaraan dan Kedamaian tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, ciptakan kondusifitas kamtibmas wilayah atau lingkungan untuk mensukseskan tahapan demi tahapan Pilkada Inhil 2024 ini.


Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM) satuan Kodim 0314/Inhil , kopda Muhammad Adrian pada saat komsos dengan warga binaan, bertempat di desa Rantau Panjang, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (19/10/2024) pagi.


Kopda Muhammad Adrian juga mengatakan, untuk menciptakan Pilkada Inhil yang damai dan demokratis tentunya sebagai warga masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing – masing.


"Mari hindari berita hoax propaganda yang menyesatkan dan mengancam keutuhan persatuan dan kesatuan masyarakat, pilihan boleh berbeda tetapi kerukunan dan NKRI harga mati," tandasnya.


Sementara itu warga setempat sangat senang dan berterima kasih kepada Babinsa, atas sambangnya sekaligus pencerahannya kepada warga tentang pilkada.