,

Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Pemilu 2024, Babinsa Koramil 02/TM Intens Melaksanakan Komsos dengan Warga

Jumat, 25 Oktober 2024, 12:34 PM WIB Last Updated 2024-10-25T05:34:25Z





ORBITRAYA.COM,TANAH MERAH - Babinsa jajaran Koramil 02/Tanah Merah (TM) Kodim 0314/Inhil Intens Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga binaan Guna menjaga kondusifitas wilayah menjelang pemilu serentak Tahun 2024


Hal tersebut disampaikan Serka P Siregar saat melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat di sela sela kesibukannya, Jum'at (25/10/2024)


Guna menjaga kondusifitas wilayah menjelang pemilu serentak Tahun 2024, Babinsa jajarannya secara intens mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya di wilayah binaan," tutur Serka P Siregar.


Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.


Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, apalagi menjelang pemilu serentak Tahun 2024.


Lebih lanjut dikatakan, kami babinsa selalu mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan sesama warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.


"Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan keamanan dan kedamaian," tutupnya.