,

Babinsa Koramil 10/Plg Duduk Bersama Warga Bincang Santai Tentang Pilkada

Jumat, 25 Oktober 2024, 12:26 PM WIB Last Updated 2024-10-25T05:26:34Z

 


ORBITRAYA.COM,PELANGIRAN - Babinsa Koramil 10/Pelangiran (Plg), kodim 0324/Inhil Serda Chandra Bastian pada melaksanakan komsos di pasar kelurahan Pelangiran tentang menjaga keamanan menjelang pilkada dan tahapan kampanye yang sedang berjalan.


Serda Chandra Bastian mengatakan, selain aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan, juga terus melakukan pembinaan komunikasi sosial (komsos) untuk menjalin silaturahmi menjalin keharmonisan dengan warga masyarakat, guna menjaga keamanan menjelang pilkada dan tahapan kampanye yang sedang berlangsung di desa binaannya jum'at (25/10/2024).


Komunikasi sosial bersama warga desa binaan rutin kita lakukan seperti hari ini, kita berkumpul guna menjalin silaturahmi dan keakraban terhadap warga di wilayah desa binaan.


Menurutnya komsos mencerminkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa dengan masyarakat di desa binaan.


Serda Chandra Bastian berharap, melalui komunikasi sosial dengan masyarakat, diharapkan seluruh warga masyarakat selalu hidup rukun hidup berdampingan dan bahu-membahu dalam menjalankan hidup keseharian dimasyarakat, sehingga akan tercipta kondusifitas keamanan di wilayah desa binaan tetap terjaga.