,

Babinsa Koramil 02/TM Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai Tahun 2024

Rabu, 23 Oktober 2024, 12:58 PM WIB Last Updated 2024-10-23T05:58:12Z

 

ORBITRAYA.COM,TANAH MERAH - Serka P Siregar melaksanakan komunikasi sosial menghimbau kepada warga menjelang dilaksanakan pilkada serentak jangan ikut-ikutan terprovokasi dengan adanya berita-berita hoak. Di Desa Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (23/10/2024).


Dalam suasana yang akrab, berbagai isu lokal dibahas, dan ide-ide bersama dapat diajukan untuk meningkatkan kualitas hidup di kampung. Babinsa Serka P Siregar menghimbau warga binaan agar selalu mengutamakan keluarga dan memilah informasi yang beredar serta jangan mudah percaya dengan berita hoax/belum benar keberadaannya. Ungkap Babinsa.


Lanjutnya, karena sekarang ini sudah memasuki ajang kampanye terbuka menuju Pilkada serentak Tahun 2024 mari jaga kerukunan. Ciptakan pilkada damai. Kegiatan ini juga mencerminkan pentingnya kolaborasi antara aparat Keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan, kenyamanan kampung Tanah Merah serta meningkatkan kesejahteraan bersama.


Intinya Babinsa jajaran Kodim 02/TM mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan jalannya Pilkada serentak ini, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau juga Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil Dengan keterlibatan segenap warga masyarakat, tentu diharapkan proses Pilkada tersebut dapat berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun. Tutup Serka P Siregar.