,

Ratusan Sahabat Hati Hadiri Pelantikan H Ikbal Sayuti Sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau

Sabtu, 07 September 2024, 12:34 AM WIB Last Updated 2024-09-06T17:34:09Z

 

ORBITRAYA.COM,PEKANBARU - Ratusan Simpatisan Hadiri Pelantikan H Ikbal Sayuti Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Riau pada periode 2024 - 2029.


Tentunya kehadiran simpatisan ataupun sahabat Hati merupakan dukungan kepada H Ikbal Sayuti yang akan dilantik sebagai anggota DPRD provinsi Riau dari dapil Riau 7 Inhil.


Ketua Tim Sahabat Hati H Mansyur, (H Acok) mengatakan bahwa kehadirannya para sahabat Hati ke Pekanbaru hanya untuk melihat pelantikan H Ikbal Sayuti.


"Kita mau melihat secara langsung, bagaimana proses pelantikan, sehingga jerih payahnya perjuangkan sahabat Hati terbalaskan dikarenakan berhasil mengantarkan sosok H Ikbal Sayuti sebagai anggota DPRD provinsi Riau terpilih," ujar H Acok kepada awak media, Jum'at (6/9/2024) siang.


Lebih lanjut dikatakan H Acok, dengan perjalanan dari Pulau Kijang dengan kondisi jalan yang seharusnya bisa cepat namun masih banyak jalan yang mesti diperhatikan jadi berjam-jam sampai di km 8 kelurahan Harapan Tani.


Tentunya besar harapan tim sahabat Hati kepada H Ikbal Sayuti mampu mencarikan solusi yang sudah bertahun-tahun lamanya dirasakan masyarakat dengan kondisi jalan yang sangat memperihatinkan.


"Ya, itu yang diperjuangkan masyarakat mendukung H Ikbal Sayuti tentunya masyarakat mau perubahan, dari pada sebelumnya, mudahan-mudahan H Ikbal Sayuti mampu membuktikan bukan hanya janji sesaat saja," tandasnya.


Sementara itu H Ikbal Sayuti anggota DPRD Provinsi Riau yang baru saja dilantik, mengatakan terimakasih atas kehadiran sahabat Hati yang sudah mau jauh-jauh datang ke sini untuk menghadiri pelantikan dirinya.


"Alhamdulillah, sahabat Hati tetap solid dan kompak, mudahan-mudahan apa yang masyarakatnya rasakan selama ini khususnya Pulau Kijang setelah saya dilantik bisa mencarikan solusi tentang kondisi jalan Pulau Kijang - Kota Baru," tandasnya.


Ikbal juga, berpesan kepada para sahabat Hati, apabila dirinya misalnya lupa agar para sahabat Hati mampu mengingatkan perihal fungsi anggota DPRD.


"Ingatkan saya, apabila saya lupa, karena manusia itu tidak luput dari Hilaf, jadi jangan sungkan-sungkan kalau saya sudah diluar konteks yang selama ini saya janjikan kepada masyarakat," pungkas H Ikbal Sayuti.