,

Nasir Apresiasi Dukungan dan Doa dari Keluarga Batak di Riau

Jumat, 06 September 2024, 4:55 PM WIB Last Updated 2024-09-06T09:55:51Z

 
ORBITRAYA.COM, PEKANBARU - Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Nasir dan H Muhammad Wardan terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Terbaru, Keluarga Batak dari berbagai suku di 12 kabupaten/kota se-Riau menegaskan komitmen mendukung Nasir Wardan Riau Bersatu (Nawaitu) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. 


Dukungan itu dinyatakan langsung oleh Ketua Pomparanni Raja Nai Ambaton (PARNA) Riau, Boni Saragi saat menggelar silahturrahmi dengan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Nasir - H Muhammad Wardan, Kamis (5/9/2024) di Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru.


"Kami Keluarga Batak dari berbagai suku di Riau menilai bahwa sosok Nasir-Wardan adalah figur pemimpin yang memiliki kapasitas dan pantas memimpin Provinsi Riau untuk memberi perubahan lebih baik. Pak Nasir dengan pengalaman 3 periode di DPR RI. Kemudian Pak Wardan yang berpengalaman memimpin Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dua periode. Prestasi dan gebrakan kedua pasangan ini tak perlu diragukan lagi," ucap Boni.


Tak hanya itu, lanjut Boni, Keluarga Batak di Riau juga melihat Nasir-Wardan sebagai sosok pemimpin yang inklusif, yang tidak membedakan suku, agama, atau golongan dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami meyakini bahwa pasangan ini memiliki kemampuan dan komitmen untuk memajukan Riau dengan semangat kebersamaan dan keberagaman," ungkapnya.


Ia menegaskan, dukungan ini bukan hanya sekedar ucapan, tetapi akan diwujudkan dengan tindakan nyata di lapangan.


"Kami akan bekerja keras, turun ke setiap desa dan memastikan Nasir-Wardan menang," ujar Boni.


Dalam kesempatan itu, Calon Gubernur Riau, H Muhammad Nasir mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Keluarga Besar Batak dari berbagai suku di Riau yang telah memberikan dukungan dan doa kepada Nasir-Wardan.


“Insya Alah dukungan dan doa ini menjadi semangat juang untuk bersama sama membangun Riau menjadi lebih baik lagi, Riau Sejahtera dan Riau Emas,” kata Nasir.


Di sisi lain, Calon Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Wardan berharap agar seluruh tim dan relawan Nasir-Wardan, termasuk Keluarga Batak di Riau dapat bekerja secara profesional dan militan dalam memperoleh dukungan masyarakat untuk memenangkan pasangan Nasir-Wardan.


“Saya mengajak semua relawan untuk tetap fokus pada visi, misi, dan program-program pasangan Nasir-Wardan. Jangan terpancing isu atau membuat komentar di media sosial yang dapat menimbulkan sentimen negatif terhadap pasangan calon. Mari kita tunjukkan etika dan sopan santun kita dalam berpolitik," pinta Wardan.(yan)