,

Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Nasir-Wardan Siap Tuntaskan Persoalan Infrastruktur Jalan di Riau

Kamis, 05 September 2024, 9:56 PM WIB Last Updated 2024-09-05T14:56:23Z

ORBITRAYA.COM, KAMPAR - Calon Gubernur Riau, H Muhammad Nasir melakukan Safari Politik ke Kabupaten Kampar, Rabu (4/9/2024). Didampingi Ketua Tim Pemenangan Nasir Wardan Riau Bersatu (Nawaitu), Dr Firdaus MT, Nasir menggelar konsolidasi tim pemenangan sekalian pengukuhan dan peresmian Posko Pemenangan Nawaitu di Kabupaten Kampar.


Ketua Tim Pemenangan Nawaitu, Dr Firdaus MT menyebutkan, peresmian posko ini merupakan wujud dukungan masyarakat dan relawan di Kabupaten Kampar untuk memenangkan pasangan Nasir-Wardan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.


"Untuk memenangkan pasangan Nasir-Wardan harus bersama-sama menyatukan niat. Niat yang baik harus disertai dengan hati yang ikhlas. Dengan begitu kemenangan akan dapat kita wujudkan dengan harapan diridhoi pula oleh Allah SWT," ujar Firdaus yang juga Walikota Pekanbaru dua periode itu.


Dengan mengusung tagline Riau Emas, sebut Firdaus, Nasir-Wardan menawarkan beberapa program prioritas yang menyentuh langsung manfaatnya bagi masyarakat Riau. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat Riau, khususnya Kabupaten Kampar berjuang bersama-sama bergandengan tangan demi mewujudkan Riau Emas untuk mencapai Indonesia Emas 2045.


"Peluang di negeri kita, khususnya di Riau sangat besar. Tahun 2035 Indonesia akan menjadi negara maju. Sengan begitu tahun 2045 kita akan mencapai Indonesia Emas. Nah sejumlah program pemerintah pusat dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran sejalan dengan visi, misi dan program yang ditawarkan Nasir-Wardan," ulas Firdaus.


Sementara itu, Calon Gubernur Riau, H Muhammad Nasir mengapresiasi inisiatif masyarakat dan relawan di Kabupaten Kampar yang mendirikan posko pemenangan Nasir-Wardan. Hal itu tentu menjadi bukti keseriusan masyarakat dalam mendukung niat baik Nasir-Wardan.


"Alhamdulillah, terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada kami Nasir-Wardan. Dukungan ini semakin menambah semangat kami untuk berjuang mewujudkan Riau Lebih Baik, Riau Sejahtera dan Riau Emas," ucap Nasir.


Kenapa Riau Emas, papar Nasir, karena Provinsi Riau merupakan provinsi kaya di Indonesia yang dilimpahi begitu banyak Sumber Daya Alam (SDA). Namun selama ini kurang terkelola dengan baik dan tak mampu menyejahterakan masyarakat.


"Dengan kekayaan yang dimiliki harus kita kelola dengan baik. Kita harus petakan apa masalah yang dihadapi. Setelah itu rancang program-program pendukung. Nah, Nasir-Wardan telah menyiapkan berbagai program prioritas untuk mewujudkan Riau Sejahtera dan Riau Emas demi kesejahteraan masyarakat," kata Nasir.


Terkait aspirasi masyarakat prihal infrastruktur jalan di berbagai daerah Riau masih belum dalam kondisi baik, bahkan cenderung rusak parah, Nasir berjanji jika Nasir-Wardan diamanahkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, akan membenahi soal jalan rusak di seluruh pelosok Bumi Lancang Kuning.


"Semua jalan di Riau, khususnya di desa-desa akan kita aspal. Ini tidak hanya berdampak dengan peningkatan perekonomian masyarakat, tapi juga peningkatan akses pariwisata di Riau. Apalagi, pariwisata di Riau tak kalah indah dengan daerah lain. Nah, itu salah satu program yang kami tawarkan," terang Nasir.(yan)