,

AKPI Riau Siap All Out Menangkan Nasir-Wardan Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau

Selasa, 03 September 2024, 7:16 PM WIB Last Updated 2024-09-03T12:16:16Z

ORBITRAYA.COM, PEKANBARU - Alumni Keolahragaan Padang Indonesia (AKPI) Provinsi Riau melakukan silahturahmi dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, H Muhammad Wardan, Selasa (3/9/2024) di Posko Tim Pemenangan Nasir Wardan Riau Bersatu (Nawaitu) Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru. Silahturahmi itu, merupakan bentuk dukungan langsung dari AKPI Riau kepada pasangan Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Nasir - H Muhammad Wardan.


Dikatakan Ketua AKPI Riau, Dr Mazuardi MPd, dirinya bersama pengurus telah sepakat untuk memberikan dukungan secara penuh kepada pasangan Nasir-Wardan.


"Setelah kami melakukan rapat untuk melihat latar belakang ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang ada, kami menjatuhkan pilihan kepada pasangan Nasir-Wardan karena visi dan misinya sejalan dengan AKPI," ujar Mazuardi MPd ketika berdialog langsung bersama H Muhammad Wardan.


Lebih lanjut, dengan dukungan itu, pihaknya berharap pasangan Nasir-Wardan diberikan amanah untuk memimpin Riau lima tahubln ke depan.


"Kami mempunyai latar belakang di dunia pendidikan. Begitu juga dengan Bapak H Muhammad Wardan. Dengan itu, tentu kami berharap kedepan dunia pendidikan di Riau bisa lebih diperhatikan dari semua aspek.  baik itu sarana pendidikan, mutu pendidikan, tenaga pendidikan dan lainnya," ungkapnya. 


"Insya Allah kami akan all out dalam mengkampanyekan Nasir-Wardan," tambah Mazuardi.


Mendengar dukungan dan komitmen yang disampaikan AKPI Riau, Calon Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Wardan mengaku bangga dan bersyukur. Mewakili Calon Gubernur Riau, H Muhammad Nasir, Wardan mengucapkan terima kasih karena begitu banyak dari kalangan masyarakat yang siap berjuang bersama untuk menjemput kemenangan Nasir-Wardan 


"Alhamdulillah banyak dukungan yang kami terima dari masyarakat, salah satunya dari AKPI Riau. Insya Allah kita bersama-sama berjuang untuk menjemput kemenangan. Sehingga, Riau Sejahtera dan Riau Emas dapat kita wujudkan bersama-sama," ucap Wardan.


Wardan menegaskan, jika Nasir-Wardan diamanahkan memimpin Riau untuk lima tahun kedepan, ia bersama Pak Nasir akan akur hingga akhir masa jabatan. Tentu segala hal urusan atau pekerjaan dalam melayani masyarakat akan dijalankan sesuai tugas dan fungsi masing-masing jabatan.


"Kami akan solid. Apalagi, saya pernah menjadi kepala daerah dua periode. Tentu dengan modal itu, saya tahu persis bagaimana keinginan pemimpin dan bagaimana porsi wakil yang diinginkan pemimpin. Apalagi, niat Nasir-Wardan semata-mata untuk kemajuan Riau dan kesejahteraan masyarakat Bumi Lancang Kuning. Itu sudah menjadi komitmen kami berdua," tutur Wardan.(yan)