,

Turnamen Sepak Takraw Koramil 06/ktm, Meriahkan HUT RI ke-79 di Kateman

Senin, 05 Agustus 2024, 12:42 PM WIB Last Updated 2024-08-05T05:42:40Z

  

ORBITRAYA.COM,KATEMAN - Komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman (ktm) kodim 0314/Inhil Mengelar turnamen Sepak Takraw dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun.


Di mana turnamen Sepak Takraw tersebut diselenggarakan Koramil 06/Kateman bertempat di Halaman Kantor makoramil 06 Kateman Jl.Abdul Manaf Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, provinsi Riau, Senin (5/8/2024) siang.


Turut hadir dalam acara olahraga tersebut Camat Kateman diwakili Sekcam Akapriadi S.Sos, Danramil 06/Ktm diwakili Batuud Pelda Rudiono, Kapolsek Kateman diwakili, Ketua PSTI Kab Inhil.Katua Koni Kateman. Lurah Tagaraja. Peserta Turnamen.


Danramil 06/Kateman yang diwakili Batuud Pelda Rudiono mengharapkan peserta untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dengan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan persaudaraan, kebersamaan, keakraban dan persatuan.


"Kalah menang itu biasa. Jadi saya minta kepada peserta untuk selalu junjung jiwa sportivitas dan jadikan ajang ini untuk meningkatkan persaudaraan dan persatuan," tuturnya saat pembukaan.


Lanjut Pelda Rudiono, Cabor Takraw sangat diminati berbagai kalangan, baik muda maupun tua. Tentunya harapannya digelar turnamen Sepak Takraw ini mampu mencari bibit alit.


"Semakin sering kita adakan turnamen Sepak Takraw sehingga semakin besar pula peluang bagi para atlet muda untuk berkembang untuk menunjukkan prestasinya," ujar Pelda Rudiono.


Turnamen sepak takraw ini menjadi momentum yang tepat untuk menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI serta mempererat persatuan dan kesatuan antarwilayah di kecamatan Kateman.


Semoga acara olahraga ini terus menjadi tradisi yang membawa manfaat positif bagi masyarakat dan dunia olahraga di Kateman.