,

Sukses, Turnamen Futsal Inhilstory X Sahabat Hati Cup 2 Resmi Ditutup

Senin, 26 Agustus 2024, 5:21 PM WIB Last Updated 2024-08-26T11:59:07Z

 

ORBITRAYA.COM,TEMBILAHAN - Turnamen futsal INHILSTORY X SAHABAT HATI CUP 2 TAHUN 2024 resmi di tutup di Venue Futsal Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. Minggu, (25/08/2024)


Kegiatan ini ditutup oleh Bapak H. Agus Salim dan dihadiri oleh Perwakilan dari Kapolres Inhil, Pwrwakilan dari Nursa Group, CEO Azka Group, dan Para Sponsor lainnya.


Di mana H Agus Salim yang merupakan mewakili H Herman dan H Ikbal Sayuti dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf atas tidak bisa hadir secara langsung H Herman dan H Ikbal Sayuti.


"Tadi H Herman dan H Ikbal Sayuti menelpon untuk tidak bisa hadir, namun agar kegiatan berjalan saya diminta hadir untuk mewakili mereka, dan juga meminta menutup acara futsal Inhilstory x," ungkap Agus Salim yang merupakan politikus partai PPP.


Di samping itu, H Agus Salim sangat mengapresiasi turnamen futsal yang digelar adik-adik Inhilstory x sahabat Hati Cup II, yang sudah berhasil menyelenggarakan perlombaan yang bergengsi di kota hamparan kelapa dunia.


"Ini anak muda milenial, saya sangat mengapresiasi mereka, karena mereka mampu mengadakan turnamen yang sebesar ini, tentunya dengan kegiatan turnamen ini mampu mencari bibit-bibit baru para atlet futsal Inhil kedepannya," tandasnya.


Sementara itu Ketua panitia pelaksana Inhilstory x Muhammad Rizky mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak yang sudah mau mendukung kegiatan turnamen Sahabat Hati Cup II.


"Saya mewakili kawan-kawan Inhilstory x Sahabat Hati Cup II sangat mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga rangkaian terlaksana sampai diakhir ini," ujar Rizky kepada awak media.


Desi juga memaparkan untuk tim-tim yang berhasil Juara 1 : Spankab FC

Juara 2 : Putra Tarigan

Juara 3 : Exito Futsal

Juara 4 : Brilian FC

Best Player : Efrinaldi (Spankab FC)

Top Score : Efrinaldi (Spankab FC)

Best Goalkeeper: Nando (Spankab FC)

Fair Play Team : Putra Tarigan