,

Silaturahmi dengan Insan Pers, Muridi Susandi: Semoga Kedepannya Semakin Dekat

Senin, 19 Agustus 2024, 2:21 PM WIB Last Updated 2024-08-19T07:21:25Z

BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN ; Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Riau memberikan apresiasi kepada Pejabat Bupati Indragiri Hilir Erisman Yahya, S.H.,M.H yang membuka diri untuk menjalin silaturahmi bersama wartawan se-Kabupaten Indragiri Hilir.


Apresiasi tersebut disampaikannya langsung oleh Ketua PW IWO Riau Muridi Susandi saat memenuhi undangan silaturahmi bersama para wartawan dan organisasi-organisasi pers di kediaman Bupati Jalan Kesehatan, Kecamatan Tembilahan, Ahad (18/8/24) malam.


“Selamat datang dan selamat bertugas Pak Pj Bupati di negeri hamparan kelapa dunia, kami apresiasi undangan silaturahmi Bapak dimana baru bertugas sudah melakukan sejumlah terobosan di Inhil, salah satunya membuka diri untuk bersilaturahmi dengan para insan pers.


Semoga ke depan dapat merespon lebih banyak lagi persoalan yang terjadi di Inhil, dan semoga sinergitas antara Insan pers Inhil dengan pemerintah terus terjalin untuk membangun Inhil yang lebih baik,” ungkap Sandi sapaan akrabnya.



"Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih,suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami yang biasa berhujan dan berpanas-panasan di luar untuk mecari berita hari ini kami diundang di kediaman bupati Inhil, mungkin pak bupati tau apa yang dialami oleh wartawan karena pak Erisman juga pernah menjadi salah seorang wartawan," sebutnya.


Sandi juga menjelaskan, bahwa ungkapan apresiasi tersebut tidak bermaksud untuk menyinggung pejabat sebelumnya yang tidak pernah mengundang atau membuka diri kepada wartawan.


"Bukan menyinggung Pejabat yang terdahulu tidak pernah mengundang. ya kan?," sebutnya.


Kemudian, Sandi berharap dengan adanya silaturahmi ini ke depannya insan pers dan pemerintah bisa berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Indragiri Hillir.


"Saya berharap hari ini dan seterusnya kita tetap bergandengan tangan untuk membangun Indragiri Hilir tercinta ini pak bupati," imbuhnya.