,

Pj Bupati Inhil Melepas 101 Jamaah Umroh Nursa Tour

Senin, 05 Agustus 2024, 10:48 AM WIB Last Updated 2024-08-11T12:07:05Z

 

ORBITRAYA.COM, KEMPAS - PT Nursa Grup yang bergerak di bidang tour travel umroh kali ini memberangkatkan jamaah yang terdiri dari beberapa kecamatan yang ada di Inhil. Di mana kegiatan tersebut dipusatkan di kilometer 8 kelurahan Harapan Tani, kecamatan Kempas, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (4/8/2024) malam.


Di mana Nursa Grup yang diketuai H Masyur (H Acok) untuk wilayah provinsi Riau dan Kepulauan Riau pada hari ini akan memberangkatkan jamaah umroh sebanyak 101, tentunya mendapatkan dukungan dari CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti.


Saat dikonfirmasi awak media, H Ikbal Sayuti yang merupakan CEO Nursa Grup mengatakan sangat mengapresiasi kepengurusan Nursa Grup di wilayah Inhil yang di mana diketuai H Masyur yang dikenal sebagai H Acok Pulau Kijang.


"Ya saya sebagai CEO Nursa tentunya sangat mengapresiasi, kepengurusan Nursa di wilayah Riau dan Kepulauan Riau, tentunya Nursa terus berbenah sehingga masyarakat merasakan pelayanan kami (Nursa-red) untuk beribadah ketanah suci," ujar H Ikbal Sayuti yang juga merupakan anggota DPRD provinsi Riau terpilih.


Disamping itu juga CEO Nursa Group mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati yang bersedia hadir pada acara malam ini dan ini merupakan suatu kebanggan bagi (Nursa) Pak Pj.Bupati berkenan melepas langsung keberangkatan jamaah umrah ini dan semoga hal ini membawa keberkahan untuk semua.


"Saya sebagai putra daerah Inhil sekaligus CEO Nursa Grup tentunya sangat senang, acara pelepasan jamaah umroh dari kami di lepaskan langsung oleh orang nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir yaitu H Herman Pj Bupati Inhil," tandasnya.


Lanjut Ikbal, melihat sepak terjang Pj Bupati H Herman dalam kepemimpinan, sangat luar biasa, banyak guprakan nya untuk kepentingan masyarakat Inhil. " Kita lihat saja, secara langsung jalan-jalan yang sebelumnya kurang mendapatkan perhatian, namun ditangan dingin pak Pj kita ini dapat terealisasikan nya walupun dengan jabatan waktu yang singkat ini dan belum seluruhnya, tapi kecintaannya Pj dengan kampung halaman (Inhil) sebagain masyarakat sudah merasakannya," ungkap Putra Insel tersebut.


Sementara itu Pj.Bupati Herman mengatakan” Selamat kepada jamaah yang telah diundang kerumah Allah SWT melalui umrah ini. dan lanjut Herman sampaikan” Hendaknya sebelum kita berziarah ke makam Rasullulah SAW alangkah baiknya kita berkunjung ke baqi begitu juga apabila sampai ke mekah maka berziarahlah ke ma’la disana ada makam siti khadijjah dimana kata Rasulullah siapa yang mencintai Khadijjah maka sama dengan mencintai aku.


Lanjut Herman sampaikan” Jadi ibadah itu tergantung letak keikhlasannya ada yang awalnya merasa terpaksa namun karena terbiasa akan terasa nikmat untuk itu kami mendoakan semoga perjalanan umrah ini berjalan lancar dan kembali ketanah air dalam keadaan sehat walafiat berkumpul kembali bersama keluarga.ungkapnya


Acara dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab serta pelepasan jamaah umrah oleh Pj.Bupati Herman.