,

Pertahankan Loyalitas Pelanggan, PLN Icon Plus Sumbagteng Silaturahmi ke PT Mitra Kerinci

Selasa, 06 Agustus 2024, 4:32 PM WIB Last Updated 2024-08-06T09:32:50Z

ORBITRAYA.COM, PADANG – Salah satu upaya mempertahankan loyalitas pelanggan, PLN Icon Plus Strategic Bussines Unit (SBU) Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) melalui Kantor Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) melakukan kunjungan langsung kepada pelanggan guna memberikan customer experience terbaik. 


Kunjungan pelanggan ini rutin dijadwalkan oleh PLN Icon Plus kepada pelanggan public dan government yang menjadi pelanggan PLN Icon Plus. 


Customer Experience ini bertujuan untuk mendapatkan informasi pengalaman pelanggan terhadap produk dan jasa yang telah gunakan sampai saat ini. 


Kali ini, PLN Icon Plus SBU Sumbagteng melalui Kantor Sumatera Barat mengunjungi PT Mitra Kerinci, di Kota Padang, guna memastikan customer satisfaction.


Selain mendapatkan informasi mengenai customer experience, PLN Icon Plus juga menginisiasikan transformasi digital yang dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam kegiatan operasional PT Mitra Kerinci.


lnisiasi ini disambut positif oleh PT Mitra Kerinci yang diwakili oleh Agus Wibowo, di mana hal tersebut selaras dengan tujuan PT Mitra Kerinci yang mulai bertransformasi ke arah digitalisasi. 


General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, menegaskan bahwa inisiasi dan pembaruan yang selalu disampaikan kepada pelanggan merupakan wujud komitmen PLN Icon Plus dalam mendukung transformasi digital.


“Kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus berkomunikasi dengan stakeholder di berbagai wilayah lain di Sumatera Bagian Tengah, sehingga transformasi digital pun dapat segera terwujud," tekadnya kepada media, Selasa (6/8/2024). 


Terpisah, Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menyampaikan bahwa PLN Icon Plus sebagai subholding dari PT PLN (Persero) mendukung transformasi digitalisasi secara end-to-end. 


"PLN Icon Plus berkomitmen untuk memberikan pelayanan non-kelistrikan, namun tetap membangun bisnis berbasis digital," pungkasnya. ***