,

Nasir-Wardan Rampung Jalani 4 Jam Tes Psikologi dan Kejiwaan

Sabtu, 31 Agustus 2024, 9:38 AM WIB Last Updated 2024-08-31T02:38:56Z

BERITAINHIL.com - PEKANBARU ; Setelah melakukan serangkaian tes fisik kesehatan, Kamis (29/8/2024), Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Nasir-H Muhammad Wardan kembali mengikuti rangkaian terakhir dari pemeriksaan kesehatan, yakni tes psikologi dan kejiwaan di RSUD Arifin Achmad Riau, Jumat (30/8/2024).

Nasir-Wardan sudah mendatangi gedung RSUD Arifin Achmad Riau sekitar pukul 07.45 WIB. Disambut sejumlah pegawai RSUD, pasangan Nasir Wardan Riau Bersatu (Nawaitu) langsung memasuki ruangan untuk melaksanakan tes psikologi dan kejiwaan. Setelah hampir empat jam, pemeriksaan kesehatan di hari kedua ini selesai sekitar pukul 11.45 WIB. 

Sekretaris Tim Pemenangan Nawaitu, Dr Koko Iskandar menyebutkan tidak ada kendala apapun yang dihadapi Nasir-Wardan selama mengikuti rangkaian tes kesehatan. Semua berjalan lancar sesuai harapan.

"Alhamdulillah, untuk tes kesehatan sudah tuntas. Baik Pak Nasir ataupun Pak Wardan merasa lega sudah merampung serangkaian tes dengan lancar. Insya Allah, aman," ujar Koko, Jumat (30/8/2024).

Sementara itu, Calon Gubernur Riau, H Muhammad Nasir mengaku lega sudah menuntaskan semua proses dari rangkaian cek kesehatan.

"Hari Jumat ini tes terakhir untuk gelombang pertama. Insya Allah, Senin sudah rapat pleno hasil pemeriksaan kesehatan fisik dan mental. Setelah ini Insya Allah kita sudah bisa jalani menyapa masyarakat tanpa henti dalam giat Safari Politik Nawaitu," kata Nasir.

Hal senada juga diutarakan Calon Wakil Gubernur Riau, H Muhammad Wardan yang mengatakan rangkaian tes kesehatan berjalan dengan lancar. Menurutnya rangkaian tes hari ini sangat panjang, bahkan ada ratusan pertanyaan yang harus dilaluinya. 

"Tesnya panjang, ada ratusan pertanyaan. Alhamdulilah lancar," ucap Wardan.(yan)