,

Malam Resepsi HUT RI Ke-79 di Desa Saka Rotan, Serta Pemberian Hadiah, Piala dan Piagam Penghargaan

Senin, 19 Agustus 2024, 10:23 AM WIB Last Updated 2024-08-19T03:23:44Z


ORBITRAYA.COM,TELUK BELENGKONG - Pemerintah Desa Saka Rotan Kecamatan Teluk Belengkong melaksanakan malam resepsi memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024. Peringatan malam Resepsi bertempat di Balai Desa Saka Rotan Minggu malam (18/8/2024).


Acara ini dihadiri oleh Camat Teluk Belengkong Sugiyanto,S.Sos, beserta TP. PKK Kecamatan Teluk Belengkong, Bhabinkamtibmas, Danpos Ramil Teluk Belengkong, kepala Desa Saka Rotan berserta Perangkat, dan BPD beserta anggota. TP. PKK Desa Saka Rotan, Forkompimdes dan masyarakat sekitar yang turut memeriahkan acara tersebut.


Camat Teluk Belengkong Sugiyanto, S.Sos, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur karena seluruh rangkaian kegiatan, termasuk pelaksanaan upacara peringatan detik-detik proklamasi hingga penurunan bendera, berjalan dengan sukses dan khidmat.


Camat Teluk Belengkong juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya bentuk perayaan HUT RI, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan memberikan semangat baru bagi masyarakat.


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang terlibat, termasuk anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi.


Kades Saka Rotan Mahyubi menambahkan bahwa Kerja keras dan semangat yang ditunjukkan oleh semua pihak patut diapresiasi. Saya berharap tahun depan pelaksanaan seluruh rangkaian acara berjalan dengan lebih baik dan sukses, ujar Mahyubi.


Mahyubi juga meminta do'a dan dukungan dari masyarakat Desa Saka Rotan dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa. Ia berkomitmen untuk menjalankan seluruh program prioritas dengan sebaik-baiknya.

Mahyubi juga berharap kegiatan resepsi ini dapat menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan dan semangat nasionalisme di tengah Pemerintah dan masyarakat Desa Saka Rotan.


"Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan rasa percaya diri dan semangat kebangsaan bagi seluruh masyarakat," sambungnya.

tentunya terakhir harapan kami dari Pemerintah Desa karna sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada baik pemilihan Bupati maupun Gubernur, jangan sampai kita berpecah belah dan perpolitikan yang santun”pungkasnya


Ketua Karang Taruna sekaligus Ketua Umum Panitia, Muslim mengucapkan terimakasih kepada UPIKA dan Pemerintah Desa yang telah meluangkan waktu untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba yang digelar di Balai Desa Saka Rotan. 

"Terimakasih kami ucapkan kepada UPIKA dan Pemerintah Desa yang telah meluangkan waktu untuk menyerahkan hadian kepada pemenang lomba," ucap Muslim


Muslim mengatakan kehadiran UPIKA dan Pemerintah Desa di tengah masyarakat merupakan kepedulian sosok pemimpin dalam memberikan suport dan semangat dalam perayaan HUT RI. Ujarnya