,

2 Hari Berjibaku, Polsek GAS dan Tim Gabungan Tuntaskan Pemadaman Api di Desa Rambaian

Kamis, 01 Agustus 2024, 9:05 PM WIB Last Updated 2024-08-01T14:05:51Z

 

ORBITRAYA.COM, GAUNG ANAK SERKA -Setelah berjibaku selama dua hari personil Kepolisian Sektor Gaung Anak Serka (Polsek GAS) Polres Indragiri Hilir Polda Riau bersama tim gabungan berhasil tuntaskan pemadaman api di parit Getah Desa Rambaian, Kecamatan GAS.


Kapolres Inhil AKBP BUDI SETIAWAN, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek GAS IPTU FAUZAN PUTRA HANTAMA, S.A.P menerangkan, bahwa pihaknya bersama tim gabungan RPK PT. BDL, RPK PT. CPK, MPA desa Rambaian saat ini sedang dilakukan pendinginan di area tersebut.


"Alhamdulillah titik api yang berada di Parit Getah Desa Kecamatan Rambaian setelah dua hari dipadamkan saat ini sedang pendinginan pada titik api tersebut," katanya.


Lebih lanjut, Kapolsek GAS mengucapkan terimakasih kepada Tim RPK (Regu pemadam Kebakaran) PT. BDL, RPK PT. CPK, MPA Desa Rambaian dan seluruh pihak yang sudah membantu dan bekerja keras memadamkan dan mendinginkan titik api di Desa Rambaian. 


"Berkat kerjasama dan koordinasi yang apik titik api bisa dikendalikan dan dipadamkan. Semoga masyarakat khususnya di Kecamatan Gas selalu menjaga lahan perkebunan dan tidak melakukan pembakaran saat membuka lahan," pesan Kapolsek.