,

Diduga Akibat kosleting listrik, Kios di Jalan Telaga Biru Habis Dilahap Api

Rabu, 17 Juli 2024, 2:38 AM WIB Last Updated 2024-07-16T19:38:01Z


ORBITRAYA.COM,TEMBILAHAN, - Telah terjadi kebakaran di Simpang Lampu Merah Batang Tuaka jalan Telaga Biru, mengakibatkan 3 unik kios Pondok lesehan, tukang jahit serta AVM Variasi motor hangus dilahap si jago merah, pada Rabu (17/7/2024) dini hari.


Ketika Pantauan awak media, terlihat petugas terdiri dari Damkar, padupai serta TNI-POLRI serta masyarakat berjibaku dengan api untuk bisa dikendalikan.


Salah satu warga setempat mengatakan api bermulai pada pukul kurang lebih 12:30 wib, Dari keterangan warga api bermulai dari sebuah kios veriasi.


Sementara itu dari keterangan Salah Satu karyawan Kios Lesehan Centang Biru Ariya mau istirahat (tidur), kemudian Ariya mendengar ada teriakan dari luar ada kebakaran, mendengar teriakkan tersebut, Ariya langsung berlari keluar dari kios dan melihat api sudah membesar dari arah Toko AVM Variasi dan saat itu bersama dengan masyarakat langsung membangun orang yang sedang tertidur di dalam AVM Variasi dan Penjahit Masri.


Lebih lanjut dikatakannya, Sekitar pukul 00.30 WIB api langsung membesar dan merambat kebangunan Toko Jahit Masri dan Kios Pondok Lesehan Centang Biru yang dimana api langsung merambat dengan cepat dikarenakan bangunan masih terbuat dari bahan kayu.


Berselang beberapa waktu Tim DAMKAR, Pemadam PSMTI, Pemadam Padupai, Anggota Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil dan masyarakat langsung tiba di lokasi dan melakukan pemadaman.



Api dapat di padamkan pada pukul 01:50 WIB dari keterangan warga api bermulai diduga akibat kosleting l

istrik.