,

H Ikbal Sayuti dan Andik Jurana Tutup Turnamen Sepakbola Sahabat Hati Cup 1 yang Digelar IPHT

Kamis, 08 Februari 2024, 1:08 AM WIB Last Updated 2024-02-07T18:08:52Z

 

ORBITRAYA.COM,KEMPAS, - Setalah melaksanakan kampanye Akbar jalan santai di pasar Kelurahan Harapan Tani (KM 8) H Ikbal Sayuti CEO Nursa Grup menutup open turnamen sepakbola Sahabat Hati Cup 1 yang digelar oleh Ikatan Pemuda Harapan Tani (IPHT) 2023, di kelurahan Harapan Tani, kecamatan Kempas, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (7/02/2024) sore.


Di mana pelaksanaan Open Turnamen Sepakbola Sahabat Hati Cup 1 tersebut dengan totol hadiah juara I sebesar Rp 15.000.000, juara 2, sebesar Rp 10.000.000, juara 3 sebesar Rp 5.000.000 dan juara 4, Rp 3.000.000.


"Alhamdulillah, pada sore hari ini kita dapat bersama-sama menyelesaikan laga final turnamen Sepakbola Sahabat Hati Cup 1 bersama IPHT," kata Bang Hati.


Dikesempatan tersebut H Ikbal Sayuti juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana Ikatan Pemuda Harapan Tani (IPHT) yang sudah bersusah payah, untuk mempersiapkan segalanya sehingga tiba saat hari ini Finalnya.


"Tentunya saya sangat apresiasi terhadap IPHT yang sudah mempersiapkan segalanya, dengan banyak mengorbankan waktu untuk mempersiapkan Open Turnamen Sepakbola Sahabat Hati Cup 1," ungkap ayah 3 anak tersebut.


Ikbal Sayuti juga menyoroti lapangan sepakbola tersebut dikarenakan tanah gambut sehingga apabila terjadi hujan dalam pertandingan menjadi berkubang, sangat menyulitkan para pemain untuk membawa sikulit bundar.


"Ini perdana melaksanakan turnamen sepakbola, setelah berberapa tahun mati suri lapangan tersebut kata panitia pelaksana, jadi harapan besar masyarakat Kelurahan Harapan Tani lapangan tersebut layak untuk digunakan apalagi di gelar open turnamen. Ya doakan saya dan bang Andik Jurana duduk di kursi DPRD provinsi Riau dan DPRD kabupaten Indragiri Hilir sehingga bisa memperhatikan kondisi lapangan tersebut untuk lebih baik dari pada hari ini kita sama-sama lihat," Jelas H Ikbal Sayuti.


Dikesempatan tersebut H Ikbal Sayuti juga mengucapkan selamat kepada tim yang sudah menjuarai turnamen Sahabat Hati Cup 1 yang digelar oleh IPHT.


"Kepada tim yang berhasil menjuarai turnamen Sahabat Hati Cup 1 ini, tentu nya harus mampu mempertahankan gelar sang Juara, di Open selanjutnya. Mudah-mudahan turnamen sahabat hati cup 2 kita laksanakan kembali dengan yang lebih meriah," tandasnya.



Diakhir sambutannya, H Ikbal Sayuti juga mengucapkan selamat kepada Tim juara ke 2, yang sudah bersusah payah sehingga berhasil di posisi runner up. Penampilan bertanding sangat baik, namun dengan kondisi lapangan yang kurang bersahabat menjadi Kendala untuk mempermainkan sikulit bundar.


"Ya, mudah-mudahan saat ikuti lagi turnamen Sepakbola Sahabat Hati Cup 2 nantinya tim yang Runner up mampu bermain dengan apik sehingga bisa menjadi sang Juara," tutupnya.