,

Di Suguhkan Goreng Menciptakan Pemilu Damai 2024

Kamis, 01 Februari 2024, 1:52 PM WIB Last Updated 2024-02-01T06:52:21Z

 

ORBITRAYA.COM,KUALA KAMPAR, - Demi terwujudnya pemilu Damai Kapolsek Kuala Kampar AKP RHINO HANDOYO SH didampingi Ps. Kanit Propam AIPDA SYAMSURIANTO dan Personil Polsek Kuala Kampar melaksanakan koordinasi dan Pengecekan Gudang Tempat Penyimpanan Logistik dengan Ketua PPK Kec. Kuala Kampar Demi Mewujudkan Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan koordinasi ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam memastikan kelancaran pada saat pendistribusian dan Tempat penyimpanan Logistik di sekretariat PPK Kuala Kampar. Kapolsek Kuala Kampar AKP RHINO HANDOYO SH mengatakan kegiatan koordinasi ini juga bertujuan untuk mendengarkan serta mengetahui apakah ada kendala atau permasalahan yang dihadapi pada saat pendistribusian dan tempat penyimpanan Logistik 


Selanjutnya Kapolsek Kuala Kampar memberikan Himbauan Kepada Ketua PPK Kuala Kampar untuk selalu berkoordinasi dengan Polsek dan unsur terkait dalam setiap kegiatan terkait Pemilu 2024 serta melakukan Peninjauan lokasi gudang yang berada di samping kantor camat Kuala Kampar


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.

"Kita berharap selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024, daerah ini dan masyarakatnya senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.