,

Tampil Cekatan dan Profesional, Cara Kerja Polsek Kuala Kampar Tuai Hasil Baik Bagi Masyarakat

Sabtu, 20 Januari 2024, 12:09 PM WIB Last Updated 2024-01-20T05:09:15Z

 

ORBITRAYA.COM,KUALA KAMPAR, - Keakraban Anggota Polsek Kuala Kampar Berkumpul dan Bergotong Royong bersama masyarakat Kel. Teluk Dalam membantu membersihkan Kantor Lurah Teluk Dalam sekaligus kegiatan Cooling System pemilu tahun 2024 di Kec. Kuala Kampar, Sabtu (20/01/2024) pagi.


Kedekatan Personil Polsek Kuala Kampar dan Masyarakat Kel. Teluk Dalam membantu membersihkan Halaman Kantor Lurah Teluk Dalam sangat di Apresiasi oleh Lurah Teluk Dalam Sdr. Tengku Eriyusri,S.Pd,.


Lurah Teluk Dalam juga menambahkan agar Polri tetap selalu memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat serta Anggota Polsek Kuala Kampar menyempatkan menyampaikan pesan- pesan Pemilu damai, Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.

Pihak Kepolisian akan menjaga Keamanan selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024, sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.


Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.