,

Saling Tolong Menolong Satu Sama lain, Polsek Kuala Kampar Menggapai Pemilu Damai

Senin, 22 Januari 2024, 12:12 PM WIB Last Updated 2024-01-22T05:12:11Z

 

ORBITRAYA.COM,KUALA KAMPAR - Saat Personil Polsek Kuala Melaksanakan Kegiatan Cooling System sambang terhadap masyarakat Kelurahan Teluk Dalam di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar, Personil Polsek Kuala Kampar yang dipimpin oleh Ps.KSPKT II Polsek Kuala Kampar Aipda Mulya S beserta Personil menyambangi Warga yang sedang membawa Arang yang merupakan salah satu sumber pendapatan atau penghasilan warga untuk mencukupi kebutuhan warga. Senin (22/01/2024).


Dengan sikap Heroik dan Responsif Personil Polsek Kuala Kampar langsung membantu warga yang bernama Topo bersama istrinya di parit sungai Kelawar Kel.Teluk Dalam Kec. Kuala Kampar, untuk mengangkat Arang miliknya ke kendaraan yang telah disiapkan.


-Sesuai dengan Program Kapolres Pelalawan yaitu *HARMONI ( Humanis, Akuntabel,Responsif, Mahir, Optimis, Norma dan Iman )* polsek kuala Kampar menyapa masyarakat dengan cara humanis untuk menyampaikan pesan - pesan Pemilu damai, Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi.


"Terjalinnya hubungan yang *HARMONI* antara Personil Polsek Kuala Kampar dengan masyarkat merupakan bentuk kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI, ujar Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo.


Lanjut nya kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," bebernya.