,

Personil Polsek Kuala Kampar Mengajak Masyarakat Menjaga Kebersihan dengan Bergotong Royong

Kamis, 18 Januari 2024, 11:43 AM WIB Last Updated 2024-01-18T04:43:06Z

 

ORBITRAYA.COM,KUALA KAMPAR - Personil Polsek Kuala Kampar bersama warga Kelurahan Teluk Dalam Kec. kuala Kampar Bergotong Royong membersihkan lapangan bola kaki demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif di Wilkum Polsek Kuala Kampar.


Dari kegiatan ini kedekatan anggota Polsek Kuala kampar dengan warga, “Alhamdulilah dengan senang dan semangat warga melihat kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat serta turut membantu gotong royong.


Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo SH mengatakan, dengan keterlibatan anggota kami dalam kegiatan gotong royong bersama warga, mencerminkan bahwa polisi tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam kegiatan sosial, polisi wajib turut berperan, hal ini diharapkan sebagai contoh kepada warga yang lainnya. 


Personil Polsek Kuala Kampar yang dipimpin oleh Ka SPKT III Aipda Yogi Alexander didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Dalam BRIGADIR Rico Arfanzi.


Menurutnya, dengan bergotong royong, pekerjaan menjadi lebih cepat. Sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya bangsa Indonesia. Serta menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Kuala Kampar serta Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses pesta demokrasi..