,

Niat Tak Pernah Surut Walaupun Air Laut Yang Kami Tempuh Pasang Surut

Jumat, 19 Januari 2024, 1:12 PM WIB Last Updated 2024-01-19T06:12:25Z

 

ORBITRAYA.COM,KUALA KAMPAR, - Niat kami tidak pernah surut untuk melaksanakan tugas walaupun perjalanan laut yang kami tempuh lebih kurang 2 jam dari ibu kota Kecamatan menuju Desa Teluk Beringin dengan ombak yang deras dan hujan gerimis kami tetap semangat dalam menjalankan tugas demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif di Wilkum Polsek Kuala Kampar. Jum'at (19/01/2024)

Kegiatan dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar Iptu Hasoloan Samosir didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Rico Arfanzi.


Dari Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.


"Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi," katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.


" Pihak Kepolisian akan menjaga Keamanan selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024, sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI," pungkasnya.