,

Masyarakat Memancing Ikan Polsek Kuala Kampar Himbau Warga Jangan Terpancing dengan isu Dapat Memecah Belah Bangsa, Beda Pilihan Namun Tetap Satu

Minggu, 21 Januari 2024, 11:38 AM WIB Last Updated 2024-01-21T04:38:17Z

 

ORBITRAYA.COM,KUALA KAMPAR,- Kegiatan Cooling System Polsek Kuala Kampar yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar Iptu Hasoloan Samosir demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai dan Kondusif di Wilkum Polsek Kuala Kampar.


Personil Polsek Kuala Kampar menyambangi masyarakat saat memancing ikan di perairan yang merupakan salah satu sumber air untuk kebutuhan petani ladang Padi di Desa Sungai Solok Kec. Kuala Kampar.


Sesuai dengan Program Kapolres Pelalawan yaitu *HARMONI ( Humanis, Akuntabel,Responsif, Mahir, Optimis, Norma dan Iman )* polsek kuala Kampar menyapa masyarakat dengan cara humanis untuk menyampaikan pesan - pesan Pemilu damai, Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisipasi dalam proses demokrasi.


"Terjalinnya hubungan yang HARMONI antara Personil Polsek Kuala Kampar dengan masyarkat merupakan bentuk kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI," kata AKP Rhino Handoyo.


Lebih lanjut dikatakannya kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," pungkas Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo.