,

Ku Arungi Gelombang Tinggi Untuk Mewujudkan Polri Presisi demi Pemilu Damai 2024

Sabtu, 27 Januari 2024, 12:39 PM WIB Last Updated 2024-01-27T05:39:52Z


ORBITRAYA.COM, KUALA KAMPAR - Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024, jajaran Polres Pelalawan yakni Polsek Kuala kampar melakukan peningkatan peningkatan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD). 


Secara regional wilayah kecamatan kuala kampar merupakan salah satu wilayah kepulauan yang berbatasan langsung dengan wilayah Provinsi tetangga yakni kepulauan Riau. Kecamatan kuala kampar terdiri dari 3 pulau dengan beberapa pulau pulau kecil di wilayah tersebut. 

Polsek kuala kampar pasca akan berlangsung nya pesta rakyat yakni pesta demokrasi yang akan berlangsung kedepan di wilayah hukum polsek kuala kampar, hanya tinggal menunggu hari, jauh sebelumnya personil polsek kuala kampar dalam melakukan upaya upaya guna terciptanya pemilu damai tahun 2024.

Melakukan cooling sistem dengan berbagai upaya, inovasi, edukasi, gagasan gagasan dengan penuh semangat melakukan himbauan memberikan pemahaman pada warga masyarakat kuala kampar untuk mempersiapkan diri untuk memberikan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 kedepan.


Sikap saling tolong menolong dapat menumbuhkan kebaikan antar sesama. Dengan tolong-menolong, kita akan merasa saling membutuhkan, sehingga kita sama-sama akan melakukan kebaikan bersama.


Ini dicerminkan oleh personel Polsek Kuala Kampar ketika hendak pergi ke pulau dengan menyebrangi laut untuk berpatroli dan giat cooling sistem pemilu damai 2024 dengan menggunakan kapal kayu,melihat salah satu warga seberang pulau desa sungai emas yang hendak pulang kerumahnya atau akan menyebrang dengan sepeda motornya karena kapal umum penyeberangan sudah tidak lagi , karena tujuan sama tanpa ragu personil polsek langsung membantu warga untuk menyebrangi orang dan kendaraan milik warga dengan menumpangi kapal kayu yang di nahkodai oleh polsek kuala kampar.


Selanjutnya menurut Personil Polsek Kuala Kampar Bripka Agusman, selain melakukan patroli sembari melakukan sosialisasi cooling system pemilu Damai tahun 2024 pihaknya juga harus turun langsung jika didapati masalah ataupun masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Tidak lupa Pak Mabrur mengucapkan terimakasih ke personil polsek kuala kampar yang sudah membantu nya ..dan mendoakan semoga pemilu di tahun 2024 berjalan lancar daman dan sejuk...


Tidak lupa juga ucapan terimakasih dari Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO, SIK ,melalui telepon seluler kepada Kapolsek Kuala Kampar AKP RHINO HANDOYO, SH semoga Polri Kedepannya semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sukses dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan kita rayakan bersama sama dengan hati yang damai..