,

Jembatan Sempit Hati Tetap Lapang Menjalankan Tugas Demi Menyampaikan Pesan Pemilu Damai Tahun 2024

Minggu, 28 Januari 2024, 1:26 PM WIB Last Updated 2024-01-28T06:26:27Z

 

ORBITRAYA.COM,KUALA KAMPAR, - Dalam rangka Pemilu Damai tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar Aipda Marzami sambangi buruh upah Kelapa Congkel dan berikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Cooling System Pemilu Damai tahun 2024. Ahad (28/01/2024).

Aipda Marzami yang akrab di panggil pak Brimob oleh masyarakat binaan dengan mengendarai sepada Motor melalui jalan jembatan papan yang sempit tidak menyurutkan niatnya untuk menyampaikan sosialisasi pemilu damai yang rutin dilaksanakan, dan dibutuhkan cara penyampaiannya yang mudah di pahami dan dimengerti oleh masyarakat seperti yang dilakukan oleh pak brimob yang ikut langsung mencongkel Kelapa dengan menggunakan pisau khusus untuk mengeluarkan daging kelapa dari batok kelapa tersebut.


"Kegiatan menyambangi masyarakat yang berprofesi sebagai buruh congkel Kelapa dalam ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, dan sudah seharusnya Bhabinkamtibmas harus dekat dengan masyarakat binaannya".


Aipda Marzami Yang namanya Akrab Dipanggil " *Pak Brimob* " juga menyampaikan kepada masyarakat, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya. Jangan terpancing dengan isu - isu, berita bohong atau hoax yang berkembang jelang pemilu 2024, baik secara langsung maupun melalui media sosial.


"Kami juga mengajak masyarakat agar ikut berpartisipasi dengan melakukan kegiatan positif sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan aman dan kondusif, dan diharapkan kepada masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya nanti dengan bijak, jangan sampai ada yang golput, karna pilihan masyarakat menentukan kemajuan bangsa dan negara", ungkapnya lagi.


Sosialisasi yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar ini di tanggapi positif oleh masyarakat khususnya ibu - ibu yang berprofesi sebagai Buruh Upah Kelapa congkel, dan terlihat sekali dari masyarakat menghargai dan menghormati kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas Kepolisian.


Tidak hanya sosialisasi pemilu damai yang di sampaikan nya, ia juga mengajak masyarakat untuk tidak menggunakan Narkoba dan menjauhi nya, dan apabila ada informasi terkait kejadian tindak pidana, ataupun kegiatan yang dapat mengganggu stabilitas gangguan kamtibmas, agar segera secepatnya melaporkan kepada dirinya atau kantor kepolisian terdekat.

Tidak lupa juga ucapan terimakasih dari Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto,.SH, SIK ,melalui telepon seluler kepada Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, SH semoga Polri Kedepannya semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sukses dalam pelaksanaan pengamanan pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan kita rayakan bersama sama dengan hati yang damai..