,

Jalin Rusak!!! Masyarakat, Polisi Bertindak

Sabtu, 13 Januari 2024, 12:45 PM WIB Last Updated 2024-01-13T05:45:43Z

 

ORBITRAYA.COM,KUALA KAMPAR, - Secara letak geografis Kecamatan Kuala Kampar merupakan Kecamatan terjauh dan terujung diantara kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan. yang mana wilayah kecamatan Kuala Kampar merupakan lahan dengan tekstur hamparan tanah Gambut, fotografi ulasan gambaran itu membuat suatu kenyataan bahwa persoalan tersebut merupakan permasalahan serius yang dilihat dari sarana fasilitas umum berupa jalan semenisasi yang menghubungkan antara Desa dengan Kecamatan banyak yang terputus atau rusak ditambah dengan kondisi alam pada saat sekarang ini curah hujan yang sangat tinggi serta luapan pasang surut air laut yang menjadi permasalahannya.

Dalam situasi dan kondisi tersebut salah satu wujud kehadiran POLRI yang hadir di tengah tengah masyarakat dalam hal ini polsek kuala kampar dalam mengedukasi dan partisipasi melakukan kegiatan bersama dengan masyarakat tempatan untuk turun langsung bersama sama, bahu membahu untuk melakukan gotong royong dalam perbaikan jalan rusak tepatnya jalan di Parit Melati Kel. Teluk Dalam, yang mana jalan tersebut merupakan akses perekonomian masyarakat seperti pengangkutan hasil Tani berupa kelapa dan pinang serta barang - barang kelontong untuk keperluan sehari - sehari dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan POLRI tersebut tercermin dengan mengangkat bongkahan patahan jalan semenisasi yang di angkat bersama sama warga untuk menambal jalan yang rusak


Tokoh Masyarakat Parit Melati Sdr. Triono , mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyanjung tingginya rasa kebersamaan dan empati yang ditunjukkan oleh Personil Polsek Kuala Kampar dengan Suasana akrab dan rasa kekeluargaan pun tercipta dalam kegiatan tersebut.


Pada momen kegiatan tersebut Personil Polsek kuala Kampar berkesempatan menyampaikan himbauan Cooling System Pemilu Damai tahun 2024.


Mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan kekompakan tetap terpelihara, menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman dalam rangka Pemilu Damai untuk Indonesia maju.

Personil Polsek Kuala Kampar mengakhiri kegiatan gotong royong tersebut dengan memberikan apresiasi terhadap semangat kebersamaan di awal tahun 2024 ini. Ia berharap semua pihak mendukung pemerintah dalam menciptakan proses pemilu yang damai, sehingga negara kita akan lebih maju dan sejahtera di masa depan.