,

Cooling System Pemilu 2024, Polisi Hadir Bantu Warga di Pelabuhan

Rabu, 31 Januari 2024, 2:13 PM WIB Last Updated 2024-01-31T07:13:31Z

  

ORBITRAYA.COM,KUALA KAMPAR, - Polsek Kuala Kampar Sambang warga yang sedang berkerja di Pelabuhan Barang serta ikut bantu memuat Barang Dagangan serta menyampaikan kehadiran Personil Polsek Kuala Kampar kepada masyarakat untuk memberikan pesan pesan harkamtibmas dan pemilu damai 2024


Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Ps Ka SPK III Polsek Kuala Kampar AIPDA YOGI ALEXANDER diikuti personil Polsek Kuala Kampar itu dilaksanakan kegiatan Cooling System

membantu warga di Pelabuhan.


"Sudah sebaiknya kita saling membantu" demi terwujudnya pemilu damai dan kondusif di wilayah Kec. Kuala Kampar.


Kegiatan ini mencerminkan kepedulian Polri terhadap masyarakat dan merupakan upaya konkret untuk menjaga stabilitas dan keamanan menjelang Pemilu dan Pilpres 2024.


"Sesuai dengan Program Kapolres Pelalawan yaitu HARMONI yang merupakan kepanjangan dari Humanis, Akuntabel, Responsif, Mahir, Optimis, Norma dan Iman, kami dari Polsek kuala Kampar menyapa masyarakat dengan cara humanis untuk menyampaikan pesan-pesan pemilu damai," katanya. 


Dia mengatakan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi," tandasnya.


Lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini maka akan terjalin hubungan yang HARMONI antara Personil Polsek Kuala Kampar dengan masyarakat. Dan ini merupakan bentuk kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.

Kapolsek Kuala Kampar, AKP Rhino Handoyo, S.H di kesempatan itu menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.


"Kita berharap selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024, daerah ini dan masyarakatnya senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.