,

Besi Bisa Bengkok Tapi Hati Polsek Kuala Kampar Tetap Lurus Mengajak Masyarakat untuk Menjaga Pemilu Damai

Selasa, 23 Januari 2024, 5:36 PM WIB Last Updated 2024-01-23T10:37:38Z

 

ORBITRAYA.COM,KUALA KAMPAR,- Kegiatan Cooling System yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Kuala Kampar, menyambangi masyarakat yang sedang membangun Pondasi rumah warga di Parit Mawar Kelurahan Teluk Dalam, Selasa (23/01/2024).


Pemilik rumah Anshori,S.Pd mengatakan kehadiran Personil Polsek Kuala Kampar ditengah masyarakat "Macam iko Haa!!" Dengan merangkul Personil Polsek yang menambah keakraban dan kedekatan dengan masyarakat.


Anshori juga menambahkan kerja bakti yang dilakukan Personil Polsek Kuala Kampar yang membantu warga itu dilakukan secara spontanitas, seperti biasa ketika sedang patroli rutin, melihat warga sedang mengerjakan pembangunan rumah, langsung berbaur ikut membantu.


Sementara itu AKP Rhino Handoyo Kapolsek Kuala Kampar mengatakan sesuai dengan Program Kapolres Pelalawan yaitu *HARMONI ( Humanis, Akuntabel,Responsif, Mahir, Optimis, Norma dan Iman )* polsek kuala Kampar menyapa masyarakat dengan cara humanis untuk menyampaikan pesan - pesan Pemilu damai, Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.


 Terjalinnya hubungan yang *HARMONI* antara Personil Polsek Kuala Kampar dengan masyarakat merupakan bentuk kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024," tungkasnya.