,

Berlumpur !!! Walau Hampir Tersungkur Tak Membuat Luntur Semangat Bhayangkari Memberikan Bansos pada Warga

Jumat, 12 Januari 2024, 1:55 PM WIB Last Updated 2024-01-12T06:55:53Z

 

ORBITRAYA.COM,KUALA KAMPAR - Mengulas kembali suatu wadah persatuan Bhayangkari yang merupakan suatu organisasi atau persatuan istri anggota Polri yang terbentuk atas gagasan dari Ny. HL. Soekanto pada 17 Agustus 1949 di Yogyakarta. Sedikit ulasan tersebut dari semenanjung ujung negeri tepatnya di kec.kuala kampar kab.pelalawan provinsi Riau bhayangkari yang selalu setia mendampingi bhayangkara dalam melaksanakan tugas pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.


Bhayangkari ranting kuala kampar di dampingi personil polsek kuala kampar di pimpin oleh Kapolsek kuala kampar AKP RHINO HANDOYO SH dengan kondisi alam yang dipengaruhi oleh pasang surut air laut dan musim hujan yang meninggalkan lumpur sisa pasang air laut sehingga pada saat melakukan bantuan sosial ( Bansos ) terhadap masyarakat kurang mampu, dalam menempuh ke tempat sasaran atau akses menuju rumah warga yang di tuju bahayangkari beserta Personil polsek kuala kampar sangat sulit karena jalan menuju rumah warga tersebut harus melalui jalan yang berlumpur dalam berjalan kaki dikarenakan akses tersebut tidak bisa di lalui sepeda motor, namun pada momen tersebut penuh dengan tawa dan semangat sehingga tak membuat luntur walau jalan berlumpur walaupun ibu ibu bhayangkari hampir tersungkur.




Pada kesempatan kegiatan tersebut Kapolsek Kuala Kampar AKP RHINO HANDOYO, SH yang Ikut mendampingi Ibu Bhayangkari menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyampaikan kepada masyarakat dalam Menghadapi pemilu 2024 ini meminta kepada masyarakat agar sama sama menjaga kondusifitas agar tetap aman dalam pemilu walaupun perbedaan pilihan itu merupakan hal yang biasa guna mewujudkan pesta demokrasi pemilu 2024 yang damai dan sejuk di kuala kampar.ini merupakan bentuk upaya kegiatan cooling sistem yang di lakukan oleh polsek kuala kampar di wilayah Hukumnya.

Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.