,

Hadiri Final Sepak Bola, H Ikbal Sayuti Bantu Door Prize Untuk Penonton Beruntung

Kamis, 02 November 2023, 12:09 AM WIB Last Updated 2023-11-01T17:09:08Z

 

ORBITRAYA.COM,KERITANG -  CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti mengahdiri Final open Turnamen Sepak Bola Kades Cup 1 Desa Teluk Kelasa, kecamatan Keritang, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (01/11/2023).


Terlihat antusias ribuan masyarakat memadati lapangan bola Desa Teluk Kelasa, pertandingan final juga dihadiri Wabup Inhil H Syamsuddin Uti, CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti, Kepala Desa Teluk Kelasa Zainal Bahri, kepala desa Nyiur Permai, babinsa dan babinkamtibmas desa Teluk Kelasa.


Sepak bola sangat diminati oleh masyarakat baik muda dan tua, di mana masyarakat sangat antusias riang gembira saat menyaksikan permainan sikulit bundar.


Open Turnamen Sepak bola Kades Cup 1 Desa Teluk Kelasa, kecamatan Keritang yang berlangsung dengan Final ATT  FC vs PSTK FC di menangkan ATT FC dengan skor 1- 0.

CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti mengatakan Terimakasih atas undangannya dari panitia pelaksana Open Turnamen Sepak bola Kades Cup 1 Desa Teluk Kelasa.


Tentunya ajang turnamen sepakbola ini merupakan salah satu olahraga yang populer di dunia. Hingga saat ini, penggemar sepak bola datang dari berbagai kalangan, baik laki-laki maupun perempuan.


"Bahwa kegiatan yang positif seperti olahraga sepakbola sangat baik, dikarenakan bisa meningkatkan kesehatan, dan mengurangi lemak tubuh, serta bisa bersilaturahim antara masyarakat lainnya," tandasnya 


Ikbal menerangkan, turnamen di sepakbola ini sangat meriah untuk tingkat desa . Semaraknya turnamen ini membawa lingkungan sekitarnya kemudian banyak melibatkan berbagai pihak termasuk para pedagang kecil.


“Alhamdulillah, aktivitas anak muda di bidang olahraga ini membawa dampak positif di lingkungan sekitar Desa Teluk Kelasa. Semoga dampak positif ini terus berlanjut  sehingga kehidupan bermasyarakat semakin positif, sehat dan mempererat rasa kekeluargaan,” tutur H Ikbal Sayuti.

Politisi PPP ini selain memberi sumbangsih sponsor utama yang menjadi pemenang turnamen, juga memberi gagasan agar persepakbolaan di Inhil khususnya desa Teluk Kelasa dapat lebih diseriusi dengan standar permainan yang tinggi dengan berinteraksi dengan pelatih.


Ia menambahkan, bahwa dengan berkembangnya bibit prestasi yang berasal dari desa Teluk Kelasa akan dapat dibawa ke tingkat yang lebih luas seperti tingkat kabupaten kota bahkan tingkat provinsi. Seiring dengan meningkatnya prestasi, lanjut dia, akan mendatangkan sponsor baik dari pihak pemerintah maupun swasta.