,

Pembukaan Turnamen Mini Soccer Pemuda Abad 21 Antar RT Se- Kelurahan Enok Resmi Bergulir

Minggu, 15 Oktober 2023, 1:53 PM WIB Last Updated 2023-10-16T06:58:30Z

 

ORBITRAYA.COM,ENOK - Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara RT se- kelurahan Enok pemuda Abad 21 mengelar turnamen Mini Soccer. Bertempat di Lapangan Mini Soccer Abad 21.

Untuk Informasi Pembukaan turnamen Mini Soccer abad 21 antara RT se- kelurahan Enok resmi bergulir diikuti sebanyak 32 tim.


Di mana kegiatan pembukaan turnamen Mini Soccer abad 21 antara RT se- kelurahan Enok tersebut langsung di buka camat Enok yang diwakili oleh Hendri Susanto, Minggu (15/10/2023) sore.


Mewakili Camat Enok Wono Sugito, Hendri Susanto mengatakan Momentum turnamen mini soccer agar dapat dijadikan sebagai wadah penyaluran bakat dan potensi sekaligus sebagai sarana pembinaan mental dan prestasi bagi generasi muda.


“Kami Pemerintah kecamatan Enok, pada prinsipnya sangat mendukung serta menyambut baik dengan diselenggarakannya turnamen ini. Karena bagi kami, turnamen semacam ini dapat dijadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda sekaligus memberikan kontribusi yang positif terhadap pembinaan generasi kita dalam bidang olahraga,” ujarnya.


Melalui turnamen ini, Hendri Susanto juga berharap agar dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi yang dapat memperkokoh persatuan dan persaudaraan di dunia olahraga.


“Kita berharap dengan adanya turnamen Mini Soccer abad 21 antara RT ini selain untuk meningkatkan prestasi olahraga, diharapkan juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain,” jelasnya.


Sementara itu Ketua pemuda abad 21 Robi Candra mengatakan sangat bangga pembukaan Turnamen mini soccer pemuda abad 21 bisa terlaksana dengan baik.


“Saya sangat bersyukur Kepada rekan-rekan yang sudah mau bersatu untuk membangun lapangan Mini Soccer abad 21, sehingga kita dapat membuka turnamen pada hari ini dan disaksikan langsung oleh pemerintah kecamatan dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di kelurahan Enok," jelas Robi.

Lebih lanjut Robi berharap turnamen dapat berjalan dengan baik dan mampu menjujung tinggi sportivitas dan sesuai dengan yang direncanakan sehingga nantinya turnamen dapat menjadi even tahunan.


“Harapan kami sebagai ketua Pemuda Abad 21 turnamen dapat berjalan dengan baik sehingga nantinya turnamen ini dapat dijadikan agenda tahunan di wilayah ini, dan insya allah kita akan mengadakan open turnamen Mini Soccer Cup 1 abad 21 nantinya,” tandasnya.


Tampak hadir dalam acara pembukaan turnamen Mini Soccer abad 21, mewakili camat Enok Hendri Susanto, Ismail SH, ketua pemuda Abad 21 Robi Candra dan tokoh masyarakat.


Sebagai informasi Pada pembukaan pertandingan antara RT 003/ RW 006 vs RT 004/RW 006.yang mana pada pertandingan tersebut banyak pemain usia di atas 40 tahun dan di menangkan oleh RT 003/RW 006 dengan scor 3 - 1.