,

H Ikbal Sayuti Menghadiri Penutupan Turnamen Bulutangkis Aliansi Putra-putri Kuala Keritang

Minggu, 29 Oktober 2023, 4:11 PM WIB Last Updated 2023-10-29T09:11:14Z

 

ORBITRAYA.COM,KERITANG - CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti menghadiri acara penutupan Final Turnamen Bulutangkis Aliansi Putra-putri Kuala Keritang, Sabtu (28/10/2023) malam.


Turut hadir CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti, kepala desa Kuala Keritang, tokoh pemuda Kuala Keritang H Usman. Para peserta turnamen bulutangkis Aliansi Putra-putri Kuala Keritang.


Saat diwawancarai awak media H Ikbal Sayuti mengatakan selamat atas terselenggaranya turnamen bulutangkis Aliansi Putra-putri Kuala Keritang. Sehingga ke ujung babak final.


"Dengan adanya turnamen tentunya, menjadikan ajang silaturahmi dan melatih mental antara atlit-atlit yang ada di desa Kuala Keritang. Sehingga bisa menampilkan permainan yang terbaik," ungkap H Ikbal Sayuti.

Ikbal juga mengajak para atlit bulutangkis Aliansi Putra-putri Kuala Keritang, untuk jadikan momentum turnamen ini mengasah kemampuan, kecekatan, skill dan disiplin, sehingga menjadi pemain yang handal.


"Apabila ada Open Turnamen, di kabupaten saya berharap kepada tim bulutangkis Aliansi Putra-putri Kuala Keritang untuk bisa mengikuti, tentunya dengan mengikuti pertandingan mampu menilai kemampuan kita sendiri," tandasnya.


"Walaupun kita tinggal di desa, tidak penutup kemungkinan kita bisa Besar dan berprestasi, tapi kalau kita tidak mencoba berarti kita hanya berlari ditempat saja," sambungnya.


Terakhir dikatakannya, selamat atas kemenangan para tim yang sudah mengikuti dan berjuang sehingga meraih kemenangan. Dan kepada para Tim yang belum berhasil, jangan lemah jangan patah semangat, terus berlatih sehingga kesuksesan ada di diri mu.


"Saya sakali lagi, mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah mau mengundang dirinya, dan selamat kepada Tim yang menjadi juara di turnamen bulutangkis Aliansi Putra-putri Kuala Keritang," tutup H Ikbal Sayuti.


Sebagai informasi turnamen bulutangkis Aliansi putri 

Juara 1 Raudah (asal sei Intan)

Aisyah ( asal parit mutiara)

Juara 2 Hasilnya (asal sei Intan)

Risma ( asal sei intan)

Juara 3 Nurul (asal kampung tengah)

Tulis (asal kampung tengah)

Juara 4 Reni Rusman (asal sei Intan)

Nabila ( asal Lubuk Baru).


Dan turnamen bulutangkis Aliansi Putra Juara 1. Amat cs Kaharudin, juara 2. Arif cs Isal. Juara 3 Rahmat cs Tony, juara 4 Herman cs Arsad Dan Kategori pemain terheboh SALIM.