,

Dipadati Warga, Pimpinan Pondok Pesantren ASY Syakiriyyah Jakarta Beri Tausiyah Maulid Nabi di Surau Raidhul Jannah

Rabu, 04 Oktober 2023, 2:59 PM WIB Last Updated 2023-10-04T07:59:27Z

 

ORBITRAYA.COM,KEMPAS - Pengurus Surau Raidhul Jannah Kelurahan Harapan Tani mengelar acara Maulid Nabi besar Muhammad Saw 1445/hijriah 2023/ Masehi dengan Penceramah KH Muhammad Syukron Wildan Pimpinan Pondok Pesantren ASY Syakiriyyah Jakarta.


Komitmen Nursa Tour untuk membantu masyarakat dalam mendatangkan penceramah untuk tausiyah maulid nabi besar Muhammad Saw terus menerus dilaksanakan setiap tahunnya.


Kini giliran Surau Raidhul Jannah Kelurahan Harapan Tani yang mendapatkan jadwal Penceramah Didatangkan CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti. Dalam rangka memperingati maulid Nabi besar Muhammad Saw 1445/hijriah 2023/Masehi.


Terlihat Hadir Sekcam Kempas, Lurah Harapan Tani, perwakilan Nursa Tour kecamatan Kempas Andik Jurana, tamu undangan lainnya tokoh pemuda Kelurahan Harapan Tani mas Tio serta panitia pelaksana maulid nabi besar Muhammad Saw di Surau Raidhul Jannah.


Selaku perwakilan Panitia pelaksana Sayuri, mengatakan terimakasih kehadiran sekcam, Lurah dan Perwakilan Nursa Tour Andik Jurana dan masyarakat Kelurahan Harapan Tani yang berkesempatan hadir di Surau Raidhul Jannah dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad Saw.


"Tentunya yang terhormat penceramah yang akan memberikan tausiyah KH Muhammad Syukron Wildan Pimpinan Pondok Pesantren ASY Syakiriyyah Jakarta yang sudah mau datang ke Surau Raidhul Jannah yang belum selesai dibangun ini, dan juga saya ucapkan terimakasih kepada H Ikbal Sayuti CEO Nursa Grup yang mendatangkan penceramah di surau kami," ungkapnya.

KH Muhammad Syukron Wildan Pimpinan Pondok ASY Syakiriyyah Jakarta saat memberikan tausiyah maulid Nabi Besar Muhammad Saw 


Terlebih juga Dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia pelaksana sudah bertungkus lumus berberapa hari untuk mempersiapkan segalanya sehingga dapat terlaksana secara maulid Nabi besar Muhammad Saw di Surau Raidhul Jannah.


"Kondisi Surau kami yang belum siap, Masih belum ada sengnya, dan Masih banyak kekurangannya, tapi berkat kelompokkan panitia pelaksana dan masyarakat sehingga bangunan Surau bisa digunakan untuk acara memperingati Maulid Nabi besar Muhammad Saw 1445/Hijiriah," sebutnya.


Sementara itu Perwakilan Nursa Tour Andik Jurana mengatakan sangat apresiasi terhadap panitia pelaksana sehingga acara Maulid Nabi besar Muhammad Saw dapat dilaksanakan di Surau Raidhul Jannah dalam keadaan yang belum selesai, namun dengan keyakinan dan kekompakan membuktikan dapat terlaksana dengan lancar.




"Tentunya, kalau kita lihat kondisi Surau Raidhul Jannah sangat minim, karena apa seng belum ada, jadi ditutup dengan terpal plastik oleh panitia pelaksana, kalau terjadi hujan bisa menggangu aktifitas kita," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut Andik Jurana mengatakan permintaan permohonan maaf CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti kepada panitia pelaksana dan masyarakat Kelurahan Harapan Tani, dikarenakan ada agenda yang sangat mendadak yang tidak bisa diwakili oleh siapapun, dengan itu tidak bisa menghadiri secara langsung ditengah-tengah masyarakat kelurahan Harapan Tani.


"Jadi disini, saya mewakili H Ikbal Sayuti dalam sambutan ini, meminta maaf secara langsung kepada masyarakat dan panitia pelaksana dikarenakan tidak bisa hadir secara langsung," ujarnya Kepada Awak media, Rabu (04/10/2023) pagi.

Perwakilan Nusa tour and travel umroh kab Inhil di kecamatan Keritang  Andik Jurana 

Andik juga meminta kepada masyarakat untuk mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh KH Muhammad Syukron Wildan Pimpinan Pondok Pesantren ASY Syakiriyyah, dan bisa mengikuti Tauladan Baginda Rasulullah Saw.


"Ayo kita dengar nanti, Tausiyah KH Muhammad Syukron Wildan agar apa, kita termasuk golongan orang yang beruntung dikarenakan kalau kita datang langsung ke Jakarta sangat besar ongkosnya, jadi kita dapat ilmu pengetahuan yang akan disampaikan oleh penceramah kita pada hari ini," tutupnya.