,

CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti dan Anggota DPRD Inhil Mahendri, Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mesjid Al-Falah

Kamis, 12 Oktober 2023, 7:20 PM WIB Last Updated 2023-10-12T12:20:09Z

 

ORBITRAYA.COM,GAUNG - CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Dareh (DPRD) kabupaten Indragiri Hilir Mahendri menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Mesjid Al- Falah Parit Maela Dusun Sukamaju, Desa Lahang Baru, Kecamatan Gaung, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (12/10/2023).


Turut hadir, kepala desa Lahang Baru, CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti, Anggota DPRD Inhil fraksi PPP Mahendri. Tokoh agama, tokoh masyarakat, panitia pelaksana serta Tamu undangan lainnya.


Di mana CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti mendatangkan penceramah KH Syukron Wildan Pimpinan Pondok Pesantren ASY Syakiriyyah Jakarta Untuk menyampaikan Tausiyah tentang kelahiran Baginda Rasulullah Saw.


Dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir Mahendri, S,Pd. M.AP, dari fraksi PPP tersebut mengatakan pada hari ini mengahdiri undangan masyarakat yang di mana melaksanakan kegiatan Peringatan maulid nabi besar Muhammad Saw.


"Ya, sebagai Wakil rakyat, tentunya harus dekat dengan rakyat, salah satunya mengahdiri undangan masyarakat di acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW," katanya.

Tentunya harapan pelaksanaan peringatan maulid nabi besar Muhammad Saw, untuk dapat menjadikan ajang silaturahmi semoga ukhuwah diantara sesama sebagai umat Islam terjalin dengan erat. Dan juga nantinya Tausiyah yang diberikan oleh KH Syukron Wildan mampu diserap oleh warga dalam kehidupan sehari-hari tentunya mengikuti tauladan Baginda Rasulullah.


"Jauh-jauh KH Syukron Wildan dari Jakarta yang di bawa oleh H Ikbal Sayuti untuk memberikan tausiyah di mesjid Al- Falah Parit Maela Dusun Sukamaju Desa Lahang Baru. Jadi rugi besar kita tidak mendapatkan ilmu di mejelis ini," kata Ibu Mahendri.


Disampingi itu anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir tersebut berharap kepada masyarakat dusun Sukamaju agar pelaksanaan pesta pemilihan pemilu anggota legislatif tempat 14 February nanti jangan sampai tidak memilih.


"Rugi kita tidak memilih, karena itu hak kita untuk menentukan Wakil rakyat untuk duduk di kursi DPRD, di samping itu saya juga berharap kepada kita semua, silakan beda pilihan beda partai beda warna Saya berharap kita jangan sampai pecah belah mari kita eratkan tali persaudaraan kita, harapan saya paling utama sekali adalah untuk memilih supaya untuk memajukan masyarakat kita carilah orang-orang yang ingin memajukan daripada masyarakat kita jangan sempat salah pilih," ungkapnya.


Senada itu, H Ikbal Sayuti CEO PT Nursa Grup mengungkapkan terimakasih atas undangan dari panitia pelaksana peringatan maulid nabi besar Muhammad Saw di mesjid Al-falah Parit Maela Dusun Sukamaju Desa Lahang Baru.

"Ya, Alhamdulillah ini perdana saya menginjakkan kaki saya di sini, Alhamdulillah sambutannya masyarakat sangat baik, tentunya di momen seperti ini menjadikan ajang silaturahmi saya kepada masyarakat di Parit Maela Dusun Sukamaju," jelas Ikbal.


Dalam kesempatan tersebut H Ikbal mengatakan tentunya kedatangan nya ke sini dalam rangka untuk menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. "Tujuan saya ke sini untuk menghadiri undangan bersama ibu Mahendri di acara Maulid Nabi, dan kebetutalan nya saya bawa penceramah. Jadi di minta panitia pelaksana untuk memberikan tausiyah di Mesjid Al- Falah," imbuhnya.