,

Tim Generasi Kelurahan Enok Sabet Juara I di Turnamen Futsal Suak Jaya Cup

Minggu, 24 September 2023, 11:43 PM WIB Last Updated 2023-09-24T16:43:49Z


ORBITRAYA.COM,ENOK - Tim Futsal Generasi Kelurahan Enok meraih juara I dalam Turnamen Futsal Suak Jaya Cup berhasil mengalahkan Nago FC desa Pengalihan, Ahad (24/9/2023) sore.


Turnamen Suak Jaya Cup tersebut mempertemukan final antara Tim Generasi Kelurahan Enok berhadapan dengan Nago FC desa Pengalihan dengan skor 7-0.


Saat dikonfirmasi awak media Manager Tim Generasi Kelurahan Enok Iwin mengatakan selamat kepada Tim Generasi Kelurahan Enok yang sudah berjuang sehingga meraih juara I di laga Turnamen Futsal Suak Jaya Cup.


"Tentunya menjadi sebuah kebanggaan kami, anak-anak didik kami bisa tembus ke final dan yang paling membuat bahagia bisa memperoleh suara 1," ujar Iwin.

Lebih lanjut dikatakan Iwin, futsal di kalangan generasi muda sangat diminati, terutama di kelurahan Enok, tentunya perlu diperhatikan mereka yang hobi olahraga.


"Dengan itu, kita mendapatkan undangan ada turnamen Futsal Suak Jaya Cup, melihat potensi anak-anak Enok yang mencintai futsal kita mendaftarkan sehingga bisa melatih mental mereka dalam di laga-laga, alhamdulillah dengan kerja keras mereka bisa menjadi pemenang futsal," imbuhnya.


Terkahir dikesempatan tersebut, Iwin juga berpesan kepada tim futsal Generasi Kelurahan Enok dengan pencapaian yang sudah didapatkan untuk tidak berpuasa diri.


"Ya, Jagan berpuas diri, latihan terus sehingga apabila di turnamen yang digelar bisa ikut mendaftarkan diri jaga kekompakan tim, sehingga nama tim kita bisa diperhitungkan di tingkat yang lebih tinggi," pungkasnya.