,

Satukan Kekompakan, Anak-anak Enok yang Berdomisili di Tembilahan Gelar Olahraga Futsal

Sabtu, 09 September 2023, 11:11 PM WIB Last Updated 2023-09-09T16:11:21Z


ORBITRAYA.COM,TEMBILAHAN - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sesama anak Enok yang merantau di Tembilahan, puluhan pemuda Enok tergabung menggelar olahraga futsal. Bertempat di lapangan Byand futsal jalan SKB. Tembilahan (9/9/2023) malam.


Selaku Penghubung Irwan Sentosa (Iwan Carlos) mengatakan ajang olahraga futsal perdana ini adalah untuk bersilaturahmi sesama anak Enok yang merantau di Tembilahan.


"Ya ini inisiatif kawan-kawan Enok yang merantau di Tembilahan saja, untuk bermain futsal, tentunya ajang silaturahmi sehingga nilai kebersamaan orang Enok di sini semakin kompak," ungkap Carlos saat dicecar pertanyaan awak media.


Lebih lanjut dikatakannya, bahwa bermain futsal perdana sesama anak-anak Enok, hanya berberapa saja yang bisa hadir, mungkin yang lain banyak kesibukan jadi di lain waktu bisa untuk bergabung.


"Kita baru perdana. Jadi yang lain belum semua bisa hadir, maklum yang lain ada yang kerja dan masih ada kegiatan, tapi di lain waktu kita bisa jadwalkan lagi sehingga ada rutinitas terjadwal nya malam apa bisa di laksanakan bermain futsalnya," jelas Carlos.


Selain itu juga Carlos berharap, Kepada kawan-kawan yang berdomisili di Tembilahan mampu memberi kabar kepada anak-anak Enok yang lainnya bisa terhubung di grup futsal.


"Futsal itu hanya sekedar olahraga, namun meningkatkan hubungan tali silaturahmi sesama anak Enok itu yang utama. Kadang-kadang kita satu kampung tapi saat di jalan tidak tergur sapa, dikarenakan tidak saling mengenal, jadi dengan adanya kegiatan kita ini bisa saling mengenal," pungkasnya.


Mengenai Jadwal futsal yang akan dilaksanakan, Iwan mengatakan kesepakatan bersama kawan-kawan setiap malam Minggu.


"Kita sudah berdiskusi tentang jadwal. Alhamdulillah kawan-kawan banyak yang bersepakat malam Minggu, mungkin karena weekend jadi banyak waktu luang, ayo kita tingkatkan kekompakan bersama untuk kita yang merantau di Tembilahan," tutup Iwan.