,

Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mushola Aq Taqwa Datangkan Penceramah KH Syukron Wildan Pimpinan Pondok ASY Syakiriyyah Jakarta

Selasa, 26 September 2023, 1:52 PM WIB Last Updated 2023-09-26T06:52:52Z

 

ORBITRAYA.COM,KERITANG - Mushola Aq taqwa Kuala Keritang mengelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445/Hijiriah 2023/Masehi yang mendatangkan penceramah KH Syukron Wildan pemimpin pondok pesantren ASY- Syakiriyyah Jakarta, 


Turut hadir Tokoh, Kepala Desa Kuala Keritang yang diwakili oleh Rustam,Spd,i Pemuda Desa Kuala Keritang H Usman (H Nenag), ketua RT, RW, tamu undangan lainnya kelompok yasinan ibu-ibu.


Kehadiran KH Syukron Wildan dalam tausiyahnya di datangkan oleh CEO Nursa Grup H Ikbal Sayuti, untuk memberikan penceramah tentang Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Mushola Aq Taqwa, desa Kuala Keritang, kecamatan Keritang, Selasa (26/9/2023) pagi.


Pantai pelaksanaan mengatakan, gema maulid ini dilaksanakan agar semakin mencintai Rasulullah. Sosok Rasulullah ujarnya, adalah satu- satunya teladan para manusia di muka bumi ini.


Ia pun berharap acara ini bisa semakin membawa berkah dan kesejahteraan masyarakat di desa Kuala Keritang khususnya di Lingkungan Musholla Aq Taqwa ini.


“Dengan kita meneladani sifat dan akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, kita mendapatkan rahmat dari Allah subhanahu wa taala dan syafaat Baginda Rasulullah shalallahu alaihi wassalam,” ujarnya.


Adapun KH Syukron Wildan dalam tausiyahnya antara lain mengajak jemaah untuk senantiasa mensyukuri nikmat yang Allah SWT berikan, terutama nikmat iman.


KH. Syukron Wildan juga mengajak, agar momentum peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini, menjadikan lebih banyak mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW di semua aspek kehidupan.


Dalam tausiyahnya KH Syukron Wildan

Ustad juga mengajak masyarakat untuk ramaikan Musholla dalam sholat berjamaah.


"Apa yang harus kita contoh dari nabi besar Muhammad Saw, pertama ini kalau ada orang yang salatnya sampai kakinya bengkak Rasulullah kalau salat malam sampai kakinya bengkak, nah saya cuman mengajak masyarakat untuk sholat berjamaah yang terpenting hindari larangan-larangan Allah SWT perbanyak bersalawat mudah-mudahan kita tergolong orang yang termasuk di surga Allah SWT," tutup KH Syukron Wildan.