,

Masyarakat Kotabaru dan Pemerintahan Desa Mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Bupati HM Wardan

Rabu, 27 September 2023, 11:27 AM WIB Last Updated 2023-09-27T04:38:12Z

 


ORBITRAYA.COM,TEMBILAHAN - Infrastruktur merupakan bagian terpenting dalam pembangunan terlebih lagi untuk kabupaten indragiri hilir yang merupakan kabupaten yang luas dan memiliki kondisi geografis yang sebagian kecamatannya terpisah oleh perairan tentunya hal ini memerlukan proses dalam pembangunannya.Rabu ( 27/09/2023 )


Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir selalu berusaha mengoptimalkan pembangunan baik di ibu kota kabupaten maupun di kecamatan, apalagi untuk infrastuktur jalan yang merupakan akses penting dalam kehidupan masyarakat.


Atas arahan Bupati Inhil H.M.Wardan kepada Dinas PUPR kab.Inhil Jalan Pemuda Desa Kotabaru seberida kecamatan keritang pada tahun 2023 ini sudah mulai perbaikan yang pekerjaan nya sudah dimulai tanggal 11 september 2023.



Dengan Penanganan efektifnya sepanjang, 261, 35 M, yang dilaksanakan oleh CV. Nyiur Permai dgn nilai kontrak Rp. 1.648.187.188,31 dengan waktu pelaksanaan dari 11 September s/d 24 Desember 2023, pekerjaannya dengan kontruksi jalan Beton, sudah tampak beberapa alat berat dan material kontruksi yang ada pada lokasi " insya allah hal ini sudah mulai dikerjakan diharapkan semuanya akan berjalan lancar sampai waktu yang ditentukan, serta mohon dukungan masyarakat di lokasi pekerjaan agar pekerjaan tersebut dapar lancar dalam pelaksanaanya, serta hasil pekerjaannya sesuai dgn kontrak kerja yang ada," Ucap Umar Kadis PUPR.


Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kab.inhil atas perbaikan jalan ini, apa yang diinginkan masyarakat terealisasi dan hal itu di ungkapkan masyarakat kepada camat keritang saat camat melihat ke lokasi perbaikan jalan.

sumber Prokopim Setda Inhil