,

Pemdes Sialang Panjang Menangkan Berbagai Lomba HUT RI ke-78 di Tingkat Kecamatan Tembilahan Hulu

Senin, 21 Agustus 2023, 3:35 PM WIB Last Updated 2023-08-21T08:35:38Z

ORBITRAYA.COM, TEMBILAHAN HULU - Pemerintah Desa (Pemdes) Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), memenangkan berbagai perlombaan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan, dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78.


Kepala Desa (Kades) Sialang Panjang, M. Juber mengatakan, pemdes Sialang Panjang tidak hanya memenangkan berbagai lomba HUT RI ke-78 saja, akan tetapi pihaknya juga memenangkan lomba bazar yang diselenggarakan pada 13 Juli 2023 oleh pihak kecamatan.


"Alhamdulillah dengan adanya kerjasama yang baik dengan seluruh peserta dari sialang panjang Desa sialang Panjang mampu bersaing dan mendapatkan juara 1 dan 2 baik dilomba bazar 2 maupun lomba terbaik stand 1," ungkapnya saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp, Senin (21/8/23).


Sedangkan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, pihaknya kembali meraih juara 1 dan 2 ditingkat kecamatan Tembilahan Hulu tersebut.


"Namun juara ini hanya bentuk memeriahkan hari proklamasi indonesia yang ke 78. Tujuan utama dari perlombaan ini hanya untuk  mempererat tali silaturahim Masyarakat Desa/Kelurahan dengan pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu," sebut Juber sapaan akrabnya.


Dengan meraih beberapa hadiah itu, Juber berharap semoga kedepannya hubungan silaturahmi antara pemerintah Desa dan Kelurahan diwilayah Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu terus terjalin, guna meningkatkan menjadi lebih solid.


"Semoga hubungan ini selalu terjalin guna mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang SATU," pungkasnya.