,

Wow Keren..Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Ini Terlihat Akrab Dengan Warga

Selasa, 16 Mei 2023, 5:58 PM WIB Last Updated 2023-05-16T10:58:42Z

Orbitraya.com, Pekalongan - Guna mempererat tali silaturahmi Bripka Lutfi Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Desa Sukosari kecamatan Karangayar jalin silaturahmi dengan warga desa Binaannya, selasa (16/05/2023).


Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Selain itu kegiatan sambang ini sebagai sarana untuk lebih mempererat kedekatan antara Polri dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat.


 Bripka Lutfi yang sering di Sapa mas podil mengatakan, Kegiatan sambang ini sangat penting kita lakukan karena kita bisa langsung berinteraksi dengan warga sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan nyaman, ujar Bripka Lutfi(podil), selasa (16/05/2023).


Sementara itu Kapolsek Karanganyar Akp Giarto, mengatakan kegiatan sambang ke warga rutin dilakukan oleh jajaran babinkamtibmas Polsek Karanganyar selain sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat juga sebagai sarana penyampaian pesan pesan kamtibmas dari Polri untuk masyarakat,(Simbah)