,

Manjakan Anak saat Libur Lebaran di Kolam renang Bumdes Tirta Arum Desa Sumur Jomblang Bogo , Bisa Main Air Sepuasnya

Senin, 01 Mei 2023, 4:55 PM WIB Last Updated 2023-05-01T09:55:36Z

Orbitraya.com Kajen– Kolam Renang Bumdes Tirta Arum Bogo   merupakan salah satu destinasi wisata air yang bisa manjakan anak saat libur Lebaran. Anak-anak bisa bermain air sepuasnya di tempat wisata yang terletak di Desa Sumur Jomblang Bogo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.


Anak-anak bisa bermain di kolam renang Bumdes Tirta Arum anak-anak bisa berenang, bermain perosotan air, hingga ciblon di Kolam renang ini. Wahana wisata air  ini merupakan hasil Prestasi yang Dikonsep Oleh Kades Senior di kabupaten Pekalongan Edy Suyitno yang sangat di kenal di Kabupaten pekalongan  yang tahun 2024 akan menuju masuk kursi Legislatif yang di Usung dari partai PDIP,masyarakat setempat pun mendukung Kades sumur Jomblang Bogo ikut Pileg 2024 di Dapil 2.


Fasilitas umum di Bumdes Tirta Arum Bogo juga lengkap. Area parkir cukup luas. Musala dan toilet bersih dan memadai. Kafetaria pun menyediakan berbagai menu dan cemilan dengan cita rasa ciamik.



Kolam Renang Tirta Arum tidak terlalu dalam, ramah untuk anak-anak Lokasi Bumdes Tirta Arum Bogo lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau. Wisata air ini berada di tepi Jalan Raya wangandowo – kesesi, tepatnya di Dukuh Bogo, Desa Sumurjoblang bogo, Kecamatan bojong.


Tempatnya sungguh strategis tepat di belakang Balai desa Sumurjomblang bogo yang mudah di akses dari jalan raya. Tempat Bumdes ini ini bisa dijadikan tetenger keberadaan wisata air yang berada di wilayah kecamatan bojong.(Simbah)***