,

Meriahkan Hari Ibu, DPW SWI Jateng Senam Bersama Macan Bunderan Sukorejo

Minggu, 25 Desember 2022, 9:14 PM WIB Last Updated 2022-12-25T14:14:17Z

 

Foto bersama setelah menggelar senam aerobik,sumber foto;Habibi

ORBITRAYA.COM - Bertempat di Bunderan Sukorejo, DPW SWI Jateng bersama Macan Bunderan gelar senam aerobik dalam rangka memperingati hari ibu 22 Desember 2022, Jum'at (23/12/22).

 


Senam bersama ini diinisiasi oleh bidang Pemberdayaan Perempuan, Ina Maryani dengan menggandeng sanggar senam Aerobik  Macan Bunderan. 


Dengan menerapkan Men sana In Corporesano Ina Maryani ingin mengajak pengurus DPW SWI dan Ibu-ibu anggota Macan Bunderan untuk selalu mensosialisasikan cara hidup sehat dengan berolah raga.


Dalam kesempatam tersebut, Ina Mariyani mengatakan memperingati hari Ibu tahun ini Pengurus DPW SWI Jateng umumnya dan pemberdayaan perempuan khususnya ingin mengajak semuanya untuk memulai hidup sehat dengan menjadikan olahraga adalah kebutuhan utama.



"Pengurus DPW SWI Jateng umumnya dan pemberdayaan perempuan khususnya ingin mengajak semuanya untuk memulai hidup sehat dengan menjadikan olahraga, mencegah lebih baik dari pada mengobati," terang Ina Maryani selaku pengurus pemberdayaan perempuan DPW SWI Jateng.


Sementara itu, Indah 

Instruktur senam macan bunderan Sukorejo menyampaikan, apresiasi dan rasa senang bisa mengikuti kegiatan ini, dan ia menyatakan siap selalu bersinergi dalam kegiatan ke depannya. 


"Kami sangat senang bisa melaksanakan senam aerobik bersama Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Jawa Tengah, untuk kedepannya kami siap diundang lagi," ucapnya.


Masih diacara yang sama Ketua SWI Jateng, Suroto Anto Saputro juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya Komunitas Senam Aerobik Macan Bunderan Sukorejo, yang mana pagi ini bisa menyambut hari Ibu dengan melaksanakan senam bersama-sama.


"Saya juga merasa senang bisa mengikuti senam ternyata enak juga mengikuti senam, "

terang ketua SWI Jateng.